Home » » jual benih ikan gabus siap makan pelet

jual benih ikan gabus siap makan pelet



Jual benih ikan gabus siap makan pelet

assalamualaikum wr.wb…Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami forum kelompok tani “ABATA fish” akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan iikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.

tentunya semua mengetahiu benih ikan gabus..ikan yang enak rasanya dan banyak berkhasiat manfaatnya ini ternyata potensi pasarnya masih terbuka lebar walaupun budidaya benih ikan gabus ina tak sepopuler budidaya benih ikan tawar lainnya.







Alamat kami berada jogja tepatnya di dusun

pelemsewu RT03 ,kelurahan panggungharjo ,kecamatan sewon, kabupaten bantul, provinsi yogyakarta,indonesia kode pos 55188

Keterbatasan tempat dan biayalah sehingga produksi benih gabus ini banyak mengandalkan dari kelompok tani lain di wilayah jogja dan sekitarnya,kami sangat menyadari kemampuan kami dalam produksi benih gabus, Keterbatan lahan dan modal usaha, sangat membatasi gerak langkah kami dalam usaha budidaya benih ikan gurame.walaupun benih ikan gurame ini dari kelompok tani lain kami berusaha menjaga kwalitas dan kwantitas serta menyediakan benih gabus  dengan harga yang bersaing bahkan murah

Minimnya pasokan benih Ikan Gabus di pasaran tidak seimbang dengan permintann pasar, oleh karena itu harga benih Ikan Gabus ini pun termasuk mahal, padahal populasi Ikan Gabus di alam mulai berkurang sehingga budidaya benih Ikan Gabus ini perlu dikembangkan untuk dibudidayakan, cara membudidayakan  benih Ikan Gabus tidak membutuhkan proses yang sulit, cukup dilakukan dengan pemijahan alami. Peluang Usaha Budidaya benih Ikan Gabus terbuka untuk siapa saja dan belum banyak pesaingnya.

Potensi pasarnya cukup bagus. Sudah banyak pelaku usaha yang sukses dari membudidayakan benih Ikan Gabus ini. Dengan  semua  kelebihan Usaha Budidaya Ikan Gabus, maka tidak lah heran apabila banyak pelaku usaha baru yang berminat untuk memulai Usaha benih Ikan Gabus ini.

Ikan gabus merupakan jenis ikan yang tidak banyak dibudidayakan, namun banyak hidup secara liar di banyak daerah. Ikan gabus yang dikenal sebagai ikan predator ini banyak ditemukan didanau, sungai, sendang, parit, rawa-rawa, dipersawahan, bahkan perairan yang rendah kadar oksigen. Ikan gabus juga dikenal dengan banyak nama diberbagai daerah di Indonesia, diantaranya ; ikan kotes atau kutuk(jawa), ikan kocolan (Betawi), ikan haruan atau bogo (Sunda), bocek (Riau), licingan, kobus, dan lain-lain .

Ikan Gabus dengan sebutan ilmiahnya Ophiocephalus striatus dan channa striata memiliki ciri-ciri umum berbentuk badan bulat memanjang, punggung bulat, kepala pipih mirip ular, warna badan hitam dengan perut putih atau krem, badan seperti bergambar, dan memiliki sirip ekor yang membulat setengah lingkaran. Dalam bahasa inggris, ikan predator air tawar ini disebut dengan Snake head.

JUAL BENIH IKAN GABUS

Abata fish selain menjual bermacam macam jenis ikan air tawar juga menjual benih ikan gabus yang sudah memakan pelet artinya benih ikan gabus sudah beradaptasi dengan kolam sehingga benih ikan gabus ini mudah di budidayakan di kolam tanah maupun semen,tentunya budidaya benih ikan gabus ini di buatkan kolam kusus dan jauh dari kolam kolam ikan tawar lainnya karena tidak menutup kemungkinan ikan ini akan berpindah kolam menuju kolam pembenihan ikan tawar lainnya dan menjadi predator yang sangat buas bagi ikan tawar terutama ikan yang masih berukuran benih.

ABATA fish adalah sebuah forum yang beranggotakan para petani pembibitan ikan air tawar  yang tersebar hampir di seluruh Kelurahan se-Kabupaten Bantul, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
 Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. 
Selain itu, kualitas bibit ikan gabus akan  selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa bibit ikan gabus yang baik dan berkualitas adalah kunci dari keberhasilan dalam hal budidaya.





kami melayani penjualan benih ikan gabus untuk pasar pelanggan lokal, Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya, Jawa maupun luar Jawa. Dan kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.selain melayani dalam kota jogja kami juga melani pengiriman benih ikan gabus antar pulau diseluruh indones ia via cargo pesawat/udara yaitu  pengiriman bibit ikan gabus tujuan:jakarta,surabaya,bogor,palembang,lampung,bengkulu,pangkalpinang,batam,banda aceh,pekanbaru,jambi,medan pengiriman benih ikan gabus di Kalimantan barat yaitu di pontianak,singkawang,Bengkayang,Putussibau,Sukadana,Ketapang,SungaiRaya,Ngabang,NangaPinoh,Mempawah,Sambas,Sanggau,Sekadau,Sintang pengiriman benih ikan gabus di kalimantan selatan Paringin,Martapura,Marabahan,Kandangan,Barabai,Amuntai,Kotabaru,Tanjung,Batulicin,Pelaihari,Rantau,Banjarbaru,Banjarmasin pengiriman benih ikan gabus di samarinda,Buntok,Tamiang,MuaraTeweh,KualaKurun,KualaKapuas,Kasongan,PangkalanBun,Sampit,NangaBulik,Purukcahu,PulangPisau,Sukamara,KualaPembuang,pengiriman benih ikan gabus  tujuan pulau kalimantan timur balikpapan,bontang,samarinda,tarakan,Tanjungredep,Tanjungselor,Sendawar,Tenggarong,Sangatta,Malinau,Nunukan,Tanah,Grogot,Penajam,TidengPale Pengiriman bibit ikan gabus di Bali,denpasar,Badung,Bangli,Singaraja,Gianyar,Negara,Karangasem,Klungkung,Tabanan Pengiriman bibit ikan gabus di Nusa tenggara ,ntt,ntb,bima,mataram, Kupang ,Raba,Dompu, Praya,Selong,Tanjung,Sumbawa Besar,Taliwang pengiriman bibit ikan gabus di gorontalo,Marisa/Tilamuta,Suwawa,Kwandang,Marisa, Kalabahi,Atambua,Ende,Larantuka,Lewoleba,Ruteng,LabuanBajo,Borong,Bajawa,Mbay,BaaSeba,Maumere,Waikabubak,Tambolaka,Waibakul,Waingapu,Soe,Kefamenanu pengiriman bibit  d ikan gabus di sulawesi selatan palopo,makassar,parepare, Bantaeng,Barru,Watampone,Bulukumba,Enrekang,SungguMinasa,Jeneponto,Benteng,Malili,Masamba,Maros,Pangkajene,Pinrang,Sidenreng,Sinjai,WatanSoppeng,Takalar,Makale,Rantepao,Sengkang pengiriman bibit ikan gabus di sulawesi tenggara baubau,kendari,Rumbia,Pasarwajo,Buranga,Kolaka,Lasusua,Unaaha,Andolo,Wanggudu,Raha,WangiWangi, pengiriman benih ikan gabus di sulawesi tengah yaitu di palu,Luwuk,Banggai,Buol,Donggala,Bungku,Parigi,Poso,Ampana,Toli-Toli,Sigi ,Biromaru pengiriman benih ikan gabus di sulawesi tenggara yaitu di bitung, manado,tumohon, Kotamobagu,BolaangUki,Tutuyan,Boroko,Tahuna,OndongSiau,Melonguane,Tondano,Amurang,Ratahan,Airmadidi pengiriman bibit nila di Majene,Mamasa,Mamuju,Pasangkayu,Polewali, pengiriman benih ikan gabus di maluku,ambon,tual,ternate,tidore pengiriman bibit ikan gabus  di jayapura, agats,Biak,TanahMerah,Tigi,Kigamani,Sugapa,Sentani,Wamena,Waris,Serui,Tiom,Burmeso,Kobakma,Kepi,Merauke,Timika,Nabire,Kenyam,Enarotali,OksibilIlaga,Kotamulia,Sarmi,Sorendiweri,Karubaga,Botawa,Sumohai,Elelim pengiriman bibit ikan ikan gabus di sorong,Fakfak,Kaimana,Manokwari,Kumurkek,Waisai,Sorong,Teminabuan,Fef,Bintuni,Rasiei dan kota-kota lainnya.


CARA PEMESANAN

  • Pemesanan bibit ikan gabus bisa dilakukan melalui telepon, sms atau email atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
  • Kami hanya melayani pembelian secara tunai/via transfer Bank. Jika melalui transfer Bank, yang Anda lalukan adalah melakukan pembayaran ke rekening kami. Begitu dananya telah masuk atau bukti transfernya telah kami terima, kami akan mengirimkan bibit ikan gabus ke alamat Anda.
  • Pelanggan di wilayah DI Yogyakarta dan sekitarnya akan kami kirimkan langsung ke alamat tujuan.
  • Pembelian bibit ikan gabus bagi pelanggan luar Jawa minimal 1 Box. Jumlah isi benih ikan gabus menyesuaikan ukuran dan kapasitas bok.
  • Pembelian bibit ikan gabus  bagi pelanggan di luar pulau Jawa, dikirim melalui bandara ke bandara artinyan pembeli harus mengambil di bandara,bagi pembeli Yang dalam kota tidak memiliki bandara, dalam hal ini harus ditempuh dengan jalan darat menuju bandara terdekat di kota pembeli, ada batas minimum yang harus dipenuhi yaitu muatan armada angkut harus penuh sehingga biaya transportasi akan lebih efisien, mengingat sedikit atau banyak biayanya sama.



Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055.



benih kutuk, benih ikan gabus di ambon, benih ikan gabus di atambua, benih ikan gabus di bajawa/ngada, benih ikan gabus di Balikpapan, benih ikan gabus di Banda aceh, benih ikan gabus di Banjarmasin, benih ikan gabus di batam, benih ikan gabus di bau bau, benih ikan gabus di bengkulu, benih ikan gabus di berau, benih ikan gabus  di bima, benih ikan gabus di denpasar, benih ikan gabus di ende, benih ikan gabus di Gorontalo, benih ikan gabus di jakarta, benih ikan gabus di jambi, benih ikan gabus di jayapura, benih ikan gabus  di kalabahi, benih ikan gabus di kendari, benih ikan gabus di kupang, benih ikan gabus di Laboanbajo, benih ikan gabus di larantuka, benih ikan gabus di lombok, benih ikan gabus di loweloba, benih ikan gabus di luwuk, benih ikan gabus di makassar, benih ikan gabus di mamuju, benih ikan gabus di manado, benih ikan gabus di manokwari, benih ikan gabus di mataram, benih ikan gabus di maumere, benih ikan gabus di medan, benih ikan gabus di padang, benih ikan gabus di Palangkaraya, benih ikan gabus di Palembang, benih ikan gabus di Palu, benih ikan gabus di pangkalanbun, benih ikan gabus di pangkalpinang, benih ikan gabus di pekanbaru, benih ikan gabus di pontianak, benih ikan gabus di putussibau, benih ikan gabus di rote ndao, benih graskap di ruteng, benih graskap di sabu raijua, benih graskap di sintang, benih graskap di sorong, benih ikan gabus di sumbawa, benih ikan gabus di surabaya, benih ikan gabus di tambolaka, benih ikan gabus di tanjung pandan, benih ikan gabus di tanjung pinang, benih ikan gabus di tarakan, benih ikan gabus di ternate, benih ikan gabus di Waingapu, benih ikan gabus di Ketapang, benih tomang, bibit ikan gabus, budidaya benih gabus, CARA BUDIDAYA ikan gabus, harga benih ikan gabus  murah, harga benih kutuk murah, petani ikan gabus



Banten,Tangerang,Serang, Lebak,Pandeglang, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan,Jawa Barat,Bandung, Bandung Barat, Bekasi,Bogor,Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut,Indramayu, Karawang,Kuningan, Majalengka,Purwakarta, Subang,Sukabumi, Sumedang,Tasikmalaya, Bandung,Banjar, Bekasi,Bogor, Cimahi, Cirebon, Terbaik Depok,Sukabumi, Tasikmalaya,DKI Jakarta,Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat,Jakarta Selatan,Timur, Utara,Jawa Tengah,Banjarnegara, Banyumas, Batang,Blora,Boyolali,Brebes,Cilacap,Demak,Grobogan,Jepara,Karanganyar, Kebumen,Kendal, Klaten,Kudus,Magelang,Pati, Pekalongan, Pemalang,Purbalingga,Purworejo,Rembang, Semarang,Sragen,Sukoharjo,Tegal,Temanggung, Wonogiri,Wonosobo,Magelang,Pekalongan,Salatiga,Semarang,Surakarta,Tegal,Bantul,Gunung Kidul,Kulon Progo, Sleman,Yogyakarta,Jawa Timur,Bangkalan,Banyuwangi, Blitar,Bojonegoro,Bondowoso,Gresik, Jember,jombang,Lamongan, Madiun,Magetan,Malang,Mojokerto,Nganjuk,Ngawi, Pacitan,Pamekasan,Pasuruan, Ponorogo,Probolinggo,Sampang, Sidoarjo,Situbondo, Sumenep,Trenggalek, Tuban,Tulungagung,Batu,Blitar,,Madiun,Malang,Mojokerto,Pasuruan,Probolinggo,Surabaya,sumatera meliputi aceh, Banda Aceh,Langsa,Lhokseumawe,Sabang,Subulussalam,sumatera utara,Binjai,Gunungsitoli,Medan,Padangsidempuan,Pematangsiantar,Sibolga,Tanjungbalai,Tebing Tinggi,bengkulu,Manna,KarangTinggi,ArgaMakmur,Bintuhan,Kepahiang,MuaraAman,Mukomuko,Curup,Tais,
jambi,MuaraBulian,MuaraBungo,Bangko,Sengeti,Sarolangun,KualaTungkal,MuaraSabak,MuaraTebo,SungaiPenuh,sumatera barat,Bukittinggi,Padang,Padangpanjang,Pariaman,Payakumbuh,Sawahlunto,Solok,Lubuklinggau,PagarAlam,Palembang,Prabumulih,bandar lampung,metro, Liwa,Kalianda,Gunung Sugih,Sukadana,kota bumi,Gedong, Tataan,Pringsewu,Kota Agung,Menggala,Tulang Bawang Tengah,BlambanganUmpu,pekanbaru,dumai BENGKALIS, INDRA HILIR,  TEMBILAHAN,INDRAGIRI HULU,RENGAT, KAMPAR,BANGKINANG,KEPULAUN MERANTI, SELATPANJANG, KUANTAN SINGINGI, TALUk KUANTAN, PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI,ROKAN HILIR,BAGAN SIAPI-API, ROKAN HULU,PASIR PENGAIRAN,SIAK, SIAK SRI INDRAPURA,bangka belitung,pangkal pinang,kepulauan riau,batam, Bintan, Bandar Seri Bentan,Karimun, Tanjung Balai Karimun,Kepulauan Anambas, Terempa, Lingga,Daik, Natuna,Ranai,Bunguran Timur,tanjung pinang,tanjung pandan,tanjung karang,Kalimantan barat, pontianak,singkawang,Bengkayang,Putussibau,Sukadana,Ketapang,SungaiRaya,Ngabang,NangaPinoh,Mempawah,Sambas,Sanggau,Sekadau,Sintang,kalimantan selatan,Paringin,Martapura,Marabahan,Kandangan,Barabai,Amuntai,Kotabaru,Tanjung,Batulicin,Pelaihari,Rantau,Banjarbaru,Banjarmasin,samarinda,Buntok,Tamiang,MuaraTeweh,KualaKurun,KualaKapuas,Kasongan,PangkalanBun,Sampit,NangaBulik,Purukcahu,Pulang Pisau,Sukamara,Kuala Pembuang, kalimantan timur,balikpapan,bontang,samarinda,tarakan,Tanjung redep,berau,Tanjungselor,Sendawar,Tenggarong,Sangatta,Malinau,Nunukan,Tanah,Grogot,Penajam,TidengPale,Bali,denpasar,Badung,Bangli,Singaraja,Gianyar,Negara,Karangasem,Klungkung,Tabanan,Ntt,bima,mataram, Kupang ,Raba,Dompu, Praya,Selong,Tanjung,Sumbawa Besar,Taliwang,gorontalo,Marisa/Tilamuta,Suwawa,Kwandang,Marisa, Kalabahi,Atambua,Ende,Larantuka,Lewoleba,Ruteng,LabuanBajo,Borong,Bajawa,Mbay,BaaSeba,Maumere,Waikabubak,Tambolaka,Waibakul,Waingapu,Soe,Kefamenanu,sulawesi selatan,palopo,makassar,parepare, Bantaeng,Barru,Watampone,Bulukumba,Enrekang,SungguMinasa,Jeneponto,Benteng,Malili,Masamba,Maros,Pangkajene,Pinrang,Sidenreng,Sinjai,WatanSoppeng,Takalar,Makale,Rantepao,Sengkang,sulawesi tenggara,baubau,kendari,Rumbia,Pasarwajo,Buranga,Kolaka,Lasusua,Unaaha,Andolo,Wanggudu,Raha,WangiWangi,sulawesi tengah,palu,Luwuk,Banggai,Buol,Donggala,Bungku,Parigi,Poso,Ampana,Toli-Toli,Sigi ,Biromaru,sulawesi tenggara bitung, manado,tumohon, Kotamobagu,BolaangUki,Tutuyan,Boroko,Tahuna,OndongSiau,Melonguane,Tondano,Amurang,Ratahan,Airmadidi,Majene,Mamasa,Mamuju,Pasangkayu,Polewali, maluku,ambon,tual,ternate,tidore,jayapura, agats,Biak,TanahMerah,Tigi,Kigamani,Sugapa,Sentani,Wamena,Waris,Serui,Tiom,Burmeso,Kobakma,Kepi,Merauke,Timika,Nabire,Kenyam,Enarotali,OksibilIlaga,Kotamulia,Sarmi,Sorendiweri,Karubaga,Botawa,Sumohai,Elelim,sorong,Fakfak,Kaimana,Manokwari,Kumurkek,Waisai,Sorong,Teminabuan,Fef,Bintuni,Rasiei

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

35 komentar:

  1. apa yang membuat 5 orang itu berhasil...???
    hal apa yang memastikan seseorang bisa sukses...???

    detail : http://nomor1.com/arism1689

    BalasHapus
  2. harga benih per ekornya berapa??

    BalasHapus
  3. harga benih per ekornya berapa??

    BalasHapus
  4. Minimal berapa ekor utk pembelian bibit? dan bgm utk pengiriman ke Kit ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gada batas minimal brp aja boleh..Jual indukan ikan gabus (snakehead), dgn indukan berat per ekor 1-1,5 kg. Dah siap produksi, jumlah anakan 7-10 rb ekor.. sepasang harga 1,2jt minat? bisa cod sekitar yogya, utk diluar yogya bisa dikirim keluar jawa sob selo(+biaya pengiriman).. minat ? Sms/WA: 0856-0140-7798

      Hapus
  5. -Jual indukan ikan gabus (snakehead), dgn indukan berat per ekor 1-1,5 kg. Dah siap produksi, jumlah anakan 7-10 rb ekor.. sepasang harga Rp. 1,2Jt

    minat? bisa cod sekitar yogya, utk diluar yogya bisa dikirim sob selo...(harga tdk termasuk pengiriman)

    Sms/WA: 0856-0140-7798

    BalasHapus
  6. jual bibit gabus wilayah subang 087828395941

    BalasHapus
  7. Jual indukan ikan gabus (snakehead), dgn indukan berat per ekor 1-1,5 kg. Dah siap produksi, jumlah anakan 7-10 rb ekor.. sepasang harga Rp. 1,2Jt

    minat? bisa cod sekitar yogya, utk diluar yogya bisa dikirim sob selo...(harga tdk termasuk pengiriman)

    Sms/WA: 0856-0140-7798

    BalasHapus
  8. ada yang,..jual bibit gabus sumsel,...lubuklinggau gx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jual indukan ikan gabus (snakehead), dgn indukan berat per ekor 1-1,5 kg. Dah siap produksi, jumlah anakan 7-10 rb ekor.. sepasang harga 1,2jt minat? bisa cod sekitar yogya, utk diluar yogya bisa dikirim keluar jawa sob selo(+biaya pengiriman).. minat ? Sms/WA: 0856-0140-7798

      Hapus
  9. irman@per ekor 850 sudah siap makan pelet ukuran 5cm

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. Daerah mna mas,,cntac buat msan sya mnta,,

      Hapus
  11. Gan jual yg 1kg isinya 1-2ekor.??

    BalasHapus
  12. Coba2 mau beli Bibit ikan gabus 1000ekor... kirim ke purwakarta... ukuran + harga berapa? 087879662722

    BalasHapus
  13. bibit ikan gabus makan pelet ukur 5cm @Rp.850,-

    BalasHapus
  14. kalau pesanan paling minim berapa ribu om dan bisa ga kalau terkirim ke daerah depok..makasih om

    BalasHapus
  15. gabus yang sudah makan pelet brp harganya dan ukurannya brp cm ?
    http://kejadiananehlucu.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  16. Untuk jumlah 1000 bibit, luas kolamnya berapa ya? Makasih

    BalasHapus
  17. Untuk jumlah 1000 bibit, luas kolamnya berapa ya? Makasih

    BalasHapus
  18. @dinda,satu meter persegi 75ekor bibit ikan gabus

    BalasHapus
  19. adakah yg jual bibit ikan gabus wilayah banten..? mohon info

    BalasHapus
  20. Minat juga ikut imfonya bento@pusatkitchenset.com

    BalasHapus
  21. Kalo pesan bibit Ikan Gabus ke Depok Jabar, itu biaya dan brp byk ikan siap makan pelet ya bu..?

    BalasHapus
  22. Jual ikan gabus area samarinda.uk 2/3 ekor per kg.harga 25.000 per kg nya.hub 085389104136

    BalasHapus
  23. Daerah mn bos, gak jual bibitnyakah

    BalasHapus
  24. Jual ikan gabus smua ukuran ayooo mw minta brapa kilo 20-100 kg harga ikut harga pasar minat hub SMS/WA 082325188805

    BalasHapus
  25. Saya pesan 5000 ekor bisa gak yg ukurannya sama

    BalasHapus
  26. Bos fery saya pesan bibit ikan gabus bisa kirim di tulungagung

    BalasHapus
  27. Bisa kirim induk sepasang ketangerang berapa harga + ongkir totalnya

    BalasHapus
  28. agan agan semua apa sudah ada yg order gabusnya,.dan sudah terkirim sesuai pesanan,.mohon testimoninya,.saya minat juga,..utk di bogor.terimakasih

    BalasHapus