Home » » menjual bibit lele di kota jogja

menjual bibit lele di kota jogja

 jual bibit lele di jogja-indonesia
assalamualaikum wr.wb.
Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata'ala kami "Abata group" akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan ikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.
Abata fish adalah sebuah forum yang menjadi jembatan antara petani bibit ikan tawar di jogja dan sekitarnya kepada masyarakat jogja bahkan seluruh indonesia.



Alamat kami berada jogja tepatnya di dusun


 pelemsewu RT03 ,kelurahan panggungharjo ,kecamatan sewon, kabupaten bantul provinsi yogyakarta,indonesia kode pos 55188


Keterbatasan tempat dan biayalah sehinnga produksi benih lele ini banyak mengandalkan dari kelompok tani lain di wilayah jogja dan sekitarnya,kami sangat menyadari kemampuan kami dalam produksi benih lele ini,Keterbatan lahan dan modal usaha, sangat membatasi gerak langkah kami dalam usaha budidaya benih ikan lele ini.
walaupun benih ikan lele ini dari kelompok tani lain kami  berusaha menjaga kwalitas dan kwantitas untuk menyediakan benih lele dengan harga yang bersaing bahkan murah.
 


ABATA group adalah sebuah forum penjualan benih ikan lele yang tersebar hampir di seluruh Kelurahan se-Kabupaten Bantul, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Selain itu, kualitas bibit ikan lele akan  selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa bibit lele yang baik dan berkualitas adalah kunci dari keberhasilan dalam hal budidaya. ABATA group menjual bibit ikan lele untuk pasar pelanggan lokal, Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya, Jawa maupun luar Jawa. Dan kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.


                                          
selain melayani dalam kota jogja kami juga melani pengiriman benih ikan lele antar pulau diseluruh indonesia melalui cargo pesawat



syarat dan ketentuan
  • pengiriman benih ikan lele bagi pelanggan didalam kota jogja dan sekitarnya akan kami kirim langsung ke alamat tujuan
  • Pengiriman benih ikan lele di luar pualu jawa melalui cargo pesawat yaitu Port to Port atau Bandara ke bandara. Artinya bibit lele diambil di Bandara .
  • pembelian minimal 1.000 ekor/ambil
  • pembelian minimal 1 bok/kirim
  • Pembeli di wilayah luar pulau jawa, Yang dalam kota belum memiliki bandara, dalam hal ini harus ditempuh dengan jalan darat menuju bandara terdekat di kota pembeli.
  • ada batas minimum yang harus dipenuhi yaitu muatan armada angkut harus penuh sehingga biaya transportasi akan lebih efisien, mengingat sedikit atau banyak biayanya sama.
  • Kemasan : Plastik dan Styrofoam.
  • Harga sudah termasuk pengepakan, ongkos kirim dan biaya yang terkait dalam proses pengiriman.
  • Pembayaran dilakukan tunai atau via transfer Bank. Nomor rekening akan kami informasikan kepada Anda via email – sms atau telepon.
  • pengiriman 1-2 hari setelah pemesanan dikarenakan pengurusan dokumen dari dinas karantina ikan yogyakarta dan cargo pesawat
 ket:
bibit lele ukuran 2-3 isi 8000/bok
bibit lele ukuran 3-4 isi 6000/bok
benih lele ukuran 3-5 isi 5000/bok

Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055

semoga bermanfaat

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

2 komentar:

  1. bibit lele jogja sudah dikenal luas dimasyarakat bahwa bibit-bibit nya berkwalitas,hal ini didukung oleh air di jogja masih bersih belum tercemar limbah.para petani bibit lele jogja dan masyarakat sangat bersyukur dengan anugrah air yang bersih dan juga mudahnya mendapatkan cacing sutera disungai-sungai.dengan alam yang mendukung itulah para petani bibit lele jogja dapat menghasilkan bibit bibit lele yang berkwalitas.semoga masyarakat jogja dan juga seluruh dunia tetap astiqomah dijalan Allah,tetap bersyukur dengan apa-apa yang diberikan Allah dan menjadikannya ibadah Amiiin...

    BalasHapus
  2. Menyediakan bibit lele Mutiara dan Masamo
    Size bibit : 1, 2, 3, 4
    Lokasi : Mantup, Lamongan
    HP / WA : 082131008700
    Terimakasih

    BalasHapus