Home » » bibit Lele bergaransi

bibit Lele bergaransi

Assalamualaikum wr.wb.
kami forum petani bibit ikan air tawar “Abata fish” penyedia benih lele dari jogja yang melayani pengiriman antar pulau diseluruh indonesia..

kami berusaha men jual bibit bibit lele yang berkwalitas,kami memilih benih lele yang sehat dan berusaha menyeleksi ukuran dengan ember grading sesuai ukuran,sehinnga menghasilkan benih yang seragam;
kami melayani pengiriman bibit bibit lele ke seluruh indonesia dengan meng garansi bibit lele dengan kata lain jika ada kematian bibit bibit lele sewaktu sampai di tujuan maka bibit lele akan kami ganti dengan pengiriman bibit lele berikutnya.


Alamat kami berada jogja tepatnya di dusun

pelemsewu RT03 ,kelurahan panggungharjo ,kecamatan sewon, kabupaten bantul, provinsi yogyakarta,indonesia kode pos 55188

Keterbatasan tempat dan biayalah sehingga produksi benih lele ini banyak mengandalkan dari kelompok tani lain di wilayah jogja dan sekitarnya,kami sangat menyadari kemampuan kami dalam produksi benih lele, Keterbatan lahan dan modal usaha, sangat membatasi gerak langkah kami dalam usaha budidaya benih ikan lele.walaupun benih ikan lele ini dari kelompok tani lain kami berusaha menjaga kwalitas dan kwantitas serta menyediakan benih lele dengan harga yang bersaing bahkan murah



PEMILIHAN BIBIT IKAN LELE

sahabatku...pemilihan bibit lele yang seragam termasuk hal yang utama karena bibit lele termasuk ikan predator.
Pastikan benih lele yang sudah kita beli dan siap ditebar benar-benar sehat, gerakannya lincah gesit normal, tidak ada luka atau cacat pada tubuhnya, dan tidak ada penyakit atau jamur. Untuk kelas bisnis dan budidaya hindari membeli benih yang terlalu kecil karena selain kualitasnya sulit diidentifikasi, daya tahan bibit lele yang terlalu kecil juga masih angin-anginan. Standardnya ambil bibit lele dengan ukuran 5-7cm, dalam waktu 2 sampai 3 bulan dengan perawatan yang normal akan didapatkan ikan lele ukuran konsumsi.

berikut sebagi catatan yang perlu diperhatikan dalam budidaya bibit lele / benih lele sangkuriang yaitu yang pertama yang perlu diperhatikan adalah kwalitas air.

KONDISI AIR

sahabatku..sebenarya budidaya benih ikan lele itu nggak susah kok.tapi megapa banyak dari sahabat yang kecewa diakhir panennya dikarenakan biaya produksi lebih banyak dari yang ditargetkan sehingga para petani bibit ikan lele tidak menuai untung sebanyak yang di harapkan/perkirakan.banyak dari petani yang mengeluh karena bibit lele lama tumbuhnya atau malah udah tiga bulan kok belum bisa panen..?

sahabatku... mari kita mulai dari hal yang kecil yang mungkin kita pandang sangat remeh tapi trnyata itu berdampak besar bagi kemajuan petani pembudiadaya ikan lele,yaitu salah satunya memprhatikan kondisi air mulai dari kadar PH,kadar oksigen yang terlarut,dan suhunya dan juga gizi dalam pakan.

sahabatku ..bisa kita bayangkan bila kondisi air yang asal-asalan,gimana mau tumbuh dengan baik walaupun dikasih pakan yang bergizi dan obat pemacu pertumbuhan. bisa jadi gizi dalam pakan yang diberikan tiap hari hanya untuk bertahan dari penyakit yang menyerang bahkan mungkin untuk bertahan hidup saja bibit lele harus menguras tenaganya.
sahabatku..jika ikan sudah nyaman/tercukupi hal-hal yang dibutuhka oleh benih ikan lele InsyaAllah benih ikan lele akan tumbuh seperti apa yang diharapkan.





Abata fish adalah sebuah kelompok yang beranggotakan para petani pembibitan ikan bibit lele yang tersebar hampir di seluruh Kelurahan se-Kabupaten Bantul, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Selain itu, kualitas bibit lele selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa bibit lele yang baik dan berkualitas adalah kunci dari keberhasilan dalam hal budidaya.
 Dan kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.bibit bibit lele yang kami tawarkan berbagai macam ukuran mulai dari bibit lele ukuran 1cm hingga bibit lele ukur 7cm














selain melayani dalam kota jogja kami juga melayani pengiriman bibit lele antar pulau diseluruh indonesia dengan bergaransi seperti pengiriman bibit lele sangkuriang tujuan aceh,pengiriman bibit lele tujuan palu,tual,medan,batam,pekanbaru,tanjungpandan,pangkalpinang,riau,dumai,benkulu,sungaipenuh,palembang,Bukittinggi,Padangpanjang,Pariaman,Payakumbuh,Sawahlunto,Solok,Lubuklinggau,Pagar Alam,Prabumulih, pengiri,an bibit lele di kalimantan yaitu di tarakan,samarinda,palangkaraya,Buntok,Tamiang,Muara Teweh,Kuala Kurun,Kuala Kapuas,Kasongan,Pangkalan Bun,Sampit,Nanga,Bulik,Purukcahu,Pulang,Pisau,Sukamara,Kuala,Pembuang,,pengiriman bibit lele tujuan di banjarmasin,Paringin,Martapura,Marabahan,Kandangan,Barabai,Amuntai,Kotabaru,Tanjung,Batulicin,Pelaihari,Rantau,Banjarbaru,ternate,jambi,lampung,metro,singkawang,bima,padang,denpasar,bali,kupang,mataram,ntt,ntb,dan juga pengiriman bibit lele tujuan balikpapan,Tanjungredep,berau,bontang,Tanjungselor,Sendawar,Tenggarong,Sangatta,Malinau,Nunukan,Tanah Grogot,Penajam,Tideng Pale,pontianak,Bengkayang,Putussibau,Sukadana,Sungai Raya,Ngabang,Nanga Pinoh,Mempawah,Sambas,Sanggau,Sekadau,banjarmasin,benih lele tujuan sulawesi antaranya makassar, luwuk,palopo,pare pare,Bantaeng,Barru,Watampone,Bulukumba,Enrekang,Sunggu,Minasa,Jeneponto,Benteng,Malili,Masamba,Maros,Pangkajene,Pinrang,Sidenreng,Sinjai,Watan Soppeng,
Makale,Rantepao,Sengkang,Tilamuta,Suwawa,bibit lele tujuan Mamasa,BanggaiBuol
Donggala,Bungku,Parigi,Poso,banggai,buol,Rumbia,Pasarwajo,Buranga,Kolaka,Lasusua,Unaaha,Andolo,Wanggudu,Raha,Wangi-Wangi,Ampana,ToliToli,Sigi Biromaru,Mamuju,Polewali,Majene,Pasangkayu,timika bibit lele tujuan jakarta,bibit lele di sintang,ketapang,ambon,Bitung,Kotamobagu,Manado,Tomohon,tarakan,kendari,baubau,bali,denpasar,Badung,Bangli,Singaraja,Gianyar,Negara,Karangasem,Klungkung,Tabanan pengiriman bibit ikan lele di ntb,bima,mataram,ntt,Kalabahi,alor,Atambua,belu,Ende,Larantuka,Kupang,Lewoleba,lembata,Ruteng,LabuanBajo,manggarai barat,Mbay,Bajawa,ngada,Seba,Maumere,sikka,Waikabubak,Tambolaka,sumba barat,Waibakul,Waingapu,rote ndao,sabu raijua,Soe,Kefamenanu
pengiriman bibit lele tujuan di sulawesi antaranya di makassar,luwuk,gorontalo,palu,tual,Marisa/Tilamuta,Suwawa,Kwandang,Marisa,mamuju,pengiriman bibit lele tujuan ambon,Bitung,Kotamobagu,Manado,Tomohon,Palopo,Parepare,kendari,baubau,pengiriman benih ikan lele di irianjaya sorong,Fakfak,Kaimana,Manokwari,Kumurkek,Waisai,Teminabuan,Fef,Bintuni,Rasiei pengiriman bibit ikan lele di jayapura,Agats,Biak,TanahMerah,Tigi,Kigamani,Sugapa,Sentani,Wamena,Waris,Serui,Tiom,Burmeso,Kobakma,Kepi,Merauke,Timika,Nabire,Kenyam,Enarotali,Oksibil,Ilaga,Kotamulia,Sarmi,Sorendiweri,Karubaga,Namlea,Namrole,Dobo,Wonreli,Masohi,Langgur,Saumlaki,Piru (de),Bula,Botawa,Sumohai,Elelim,maluku dan di jawa yaitu di bogor,surabaya,jakarta,bandung,semarang,kediri,malang,solo,klaten kota-kota lainya diseluruh indonesia,

PEMESANAN BIBIT LELE


  •  Pemesanan bibit ikan lele bisa dilakukan melalui telepon, sms atau email atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
  •  Anda tentukan jumlah dan ukuran bibit yang anda inginkan. Untuk pembelian lokal DIY, Jawa maupun luar pulau baca syarat dan ketentuan.
  • Kami akan menyiapkan bibit ikan lele pesanan Anda dan menginformasikan ketersediaannya berikut biaya totalnya kepada Anda
  • Jika bibit ikan lele telah siap kirim, kami akan menginformasikan kepada Anda melalui SMS, telepon atau email.
  • Kami hanya melayani pembelian secara tunai/via transfer Bank. Jika melalui transfer Bank, yang Anda lalukan adalah melakukan pembayaran ke rekening kami. Begitu dananya telah masuk atau bukti transfernya telah kami terima, kami akan mengirimkan bibit ikan lele ke alamat Anda.



SYARAT DAN KETENTUAN


  • Pelanggan di wilayah DI Yogyakarta dan sekitarnya akan kami kirimkan langsung ke alamat tujuan.
  •  Pembelian bibit lele bagi pelanggan luar Jawa minimal 1 Box
  • Pembelian bibit lele bagi pelanggan di pulau Jawa, selain DIY, yang memiliki bandara persyaratannya sama pelanggan di luar pulau Jawa. Yang tidak memiliki bandara, dalam hal ini harus ditempuh dengan jalan darat, ada batas minimum yang harus dipenuhi yaitu muatan armada angkut harus penuh sehingga biaya transportasi akan lebih efisien, mengingat sedikit atau banyak biayanya sama.



PENGIRIMAN DAN PEMBAYARAN


  •  Pengiriman untuk daerah Jawa jika memungkinkan menggunakan jalan darat. Jika tidak Port to Port atau Bandara ke bandara. Artinya barang diambil di Bandara setempat .
  •  Kemasan : Plastik dan Styrofoam.
  •  Harga sudah termasuk pengepakan, ongkos kirim dan biaya yang terkait dalam proses pengiriman.
  •  Pembayaran dilakukan tunai atau via transfer Bank. Nomor rekening akan kami informasikan kepada Anda via email – sms atau telepon.


sahabatku..sekian dulu ya..semoga bermanfaat..dan tetap semangat yang diiringi ightiar dan doa serta yakin bahwa rencana ALLah sungguh sempurna,dan juga kita selalu menerima apa-apa yang diberikan Allah walaupun dilihat dari kacamata dunia hanya sedikit akan tetapi bisa jadi itulah yang lebih bermanfaat bagi kita didunia dan akhirat..

semoga bermanfaat.
fey sumanto 081328030055









benih di makassar, benih ikan lele di alor, benih ikan lele di atambua, benih ikan lele di bajawa, benih ikan lele di bima, benih ikan lele di ende, benih ikan lele di jayapura, benih ikan lele di kalabahi, benih ikan lele di labuanbajo, benih ikan lele di larantuka, benih ikan lele di loweloba, benih ikan lele di mamuju, benih ikan lele di maumere, benih ikan lele di palu, benih ikan lele di rote, benih ikan lele di ruteng, benih ikan lele di sabu, benih ikan lele di sorong, benih ikan lele di waikabubak, benih ikan lele di waingapu, benih lele, benih lele di aceh, benih lele di ambon, benih lele di bali, benih lele di balikpapan, benih lele di Bandar lampung, benih lele di banjarmasin, benih lele di bengkulu, benih lele di berau, benih lele di bontang, benih lele di fakfak, benih lele di gorontalo, benih lele di jambi, benih lele di jayapura, benih lele di ketapang, benih lele di kupang, benih lele di lombok, benih lele di luwuk, benih lele di manokwari, benih lele di mataram, benih lele di medan, benih lele di ntb, benih lele di padang, benih lele di palangkaraya, benih lele di palembang, benih lele di palu, benih lele di pangkalpinang, benih lele di pekanbaru, benih lele di pontianak, benih lele di riau, benih lele di samarinda, benih lele di singkawang, benih lele di sintang, benih lele di sorong, benih lele di tanjungpandan, benih lele di ternate, benih lele di timika, benih lele di tual, benih lele ditarakan, benih lele ntt, bibit lele aceh, bibit lele balikpapan, bibit lele batam, bibit lele di kendari, bibit lele di manado, bibit lele tanjung redep, carabudidaya lele, jual benih ikan lele, jual benih lele, jual benih,lele di sentani, jual benih lele di tarakan, jual benih lele tambolaka, jual bibit lele, jual induk lele

Banten,Tangerang,Serang, Lebak,Pandeglang, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan,Jawa Barat,Bandung, Bandung Barat, Bekasi,Bogor,Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut,Indramayu, Karawang,Kuningan, Majalengka,Purwakarta, Subang,Sukabumi, Sumedang,Tasikmalaya, Bandung,Banjar, Bekasi,Bogor, Cimahi, Cirebon, Terbaik Depok,Sukabumi, Tasikmalaya,DKI Jakarta,Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat,Jakarta Selatan,Timur, Utara,Jawa Tengah,Banjarnegara, Banyumas, Batang,Blora,Boyolali,Brebes,Cilacap,Demak,Grobogan,Jepara,Karanganyar, Kebumen,Kendal, Klaten,Kudus,Magelang,Pati, Pekalongan, Pemalang,Purbalingga,Purworejo,Rembang, Semarang,Sragen,Sukoharjo,Tegal,Temanggung, Wonogiri,Wonosobo,Magelang,Pekalongan,Salatiga,Semarang,Surakarta,Tegal,Bantul,Gunung Kidul,Kulon Progo, Sleman,Yogyakarta,Jawa Timur,Bangkalan,Banyuwangi, Blitar,Bojonegoro,Bondowoso,Gresik, Jember,jombang,Lamongan, Madiun,Magetan,Malang,Mojokerto,Nganjuk,Ngawi, Pacitan,Pamekasan,Pasuruan, Ponorogo,Probolinggo,Sampang, Sidoarjo,Situbondo, Sumenep,Trenggalek, Tuban,Tulungagung,Batu,Blitar,,Madiun,Malang,Mojokerto,Pasuruan,Probolinggo,Surabaya,sumatera meliputi aceh, Banda Aceh,Langsa,Lhokseumawe,Sabang,Subulussalam,sumatera utara,Binjai,Gunungsitoli,Medan,Padangsidempuan,Pematangsiantar,Sibolga,Tanjungbalai,Tebing Tinggi,bengkulu,Manna,KarangTinggi,ArgaMakmur,Bintuhan,Kepahiang,MuaraAman,Mukomuko,Curup,Tais,
jambi,MuaraBulian,MuaraBungo,Bangko,Sengeti,Sarolangun,KualaTungkal,MuaraSabak,MuaraTebo,SungaiPenuh,sumatera barat,Bukittinggi,Padang,Padangpanjang,Pariaman,Payakumbuh,Sawahlunto,Solok,Lubuklinggau,PagarAlam,Palembang,Prabumulih,bandar lampung,metro, Liwa,Kalianda,Gunung Sugih,Sukadana,kota bumi,Gedong, Tataan,Pringsewu,Kota Agung,Menggala,Tulang Bawang Tengah,BlambanganUmpu,pekanbaru,dumai BENGKALIS, INDRA HILIR,  TEMBILAHAN,INDRAGIRI HULU,RENGAT, KAMPAR,BANGKINANG,KEPULAUN MERANTI, SELATPANJANG, KUANTAN SINGINGI, TALUk KUANTAN, PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI,ROKAN HILIR,BAGAN SIAPI-API, ROKAN HULU,PASIR PENGAIRAN,SIAK, SIAK SRI INDRAPURA,bangka belitung,pangkal pinang,kepulauan riau,batam, Bintan, Bandar Seri Bentan,Karimun, Tanjung Balai Karimun,Kepulauan Anambas, Terempa, Lingga,Daik, Natuna,Ranai,Bunguran Timur,tanjung pinang,tanjung pandan,tanjung karang,Kalimantan barat, pontianak,singkawang,Bengkayang,Putussibau,Sukadana,Ketapang,SungaiRaya,Ngabang,NangaPinoh,Mempawah,Sambas,Sanggau,Sekadau,Sintang,kalimantan selatan,Paringin,Martapura,Marabahan,Kandangan,Barabai,Amuntai,Kotabaru,Tanjung,Batulicin,Pelaihari,Rantau,Banjarbaru,Banjarmasin,samarinda,Buntok,Tamiang,MuaraTeweh,KualaKurun,KualaKapuas,Kasongan,PangkalanBun,Sampit,NangaBulik,Purukcahu,Pulang Pisau,Sukamara,Kuala Pembuang, kalimantan timur,balikpapan,bontang,samarinda,tarakan,Tanjung redep,berau,Tanjungselor,Sendawar,Tenggarong,Sangatta,Malinau,Nunukan,Tanah,Grogot,Penajam,TidengPale,Bali,denpasar,Badung,Bangli,Singaraja,Gianyar,Negara,Karangasem,Klungkung,Tabanan,Ntt,bima,mataram, Kupang ,Raba,Dompu, Praya,Selong,Tanjung,Sumbawa Besar,Taliwang,gorontalo,Marisa/Tilamuta,Suwawa,Kwandang,Marisa, Kalabahi,Atambua,Ende,Larantuka,Lewoleba,Ruteng,LabuanBajo,Borong,Bajawa,Mbay,BaaSeba,Maumere,Waikabubak,Tambolaka,Waibakul,Waingapu,Soe,Kefamenanu,sulawesi selatan,palopo,makassar,parepare, Bantaeng,Barru,Watampone,Bulukumba,Enrekang,SungguMinasa,Jeneponto,Benteng,Malili,Masamba,Maros,Pangkajene,Pinrang,Sidenreng,Sinjai,WatanSoppeng,Takalar,Makale,Rantepao,Sengkang,sulawesi tenggara,baubau,kendari,Rumbia,Pasarwajo,Buranga,Kolaka,Lasusua,Unaaha,Andolo,Wanggudu,Raha,WangiWangi,sulawesi tengah,palu,Luwuk,Banggai,Buol,Donggala,Bungku,Parigi,Poso,Ampana,Toli-Toli,Sigi ,Biromaru,sulawesi tenggara bitung, manado,tumohon, Kotamobagu,BolaangUki,Tutuyan,Boroko,Tahuna,OndongSiau,Melonguane,Tondano,Amurang,Ratahan,Airmadidi,Majene,Mamasa,Mamuju,Pasangkayu,Polewali, maluku,ambon,tual,ternate,tidore,jayapura, agats,Biak,TanahMerah,Tigi,Kigamani,Sugapa,Sentani,Wamena,Waris,Serui,Tiom,Burmeso,Kobakma,Kepi,Merauke,Timika,Nabire,Kenyam,Enarotali,OksibilIlaga,Kotamulia,Sarmi,Sorendiweri,Karubaga,Botawa,Sumohai,Elelim,sorong,Fakfak,Kaimana,Manokwari,Kumurkek,Waisai,Sorong,Teminabuan,Fef,Bintuni,Rasiei

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 komentar:

  1. pengiriman di luar pulau via udara /cargo pesawat terbang. artinya benih ikan di ambil di airport terdekat di kota pembeli.
    pemesanan minimal 2 hari sebelumnya dikarenakan pengurusan surat/uji virus dari dinas karantina ikan,persiapan benih ikan dan pemesanan cargo pesawat.

    BalasHapus