Home » » menjual bibit lele pyiton/sangkuriang

menjual bibit lele pyiton/sangkuriang

penyedia bibit lele dari yogyakarta,bibit lele,dari kami bibit lele yang berkwalitas,


Alamat kami berada jogja tepatnya di dusun

 pelemsewu RT03 ,kelurahan panggungharjo ,kecamatan sewon, kabupaten bantul provinsi yogyakarta,indonesia kode pos 55188

Keterbatasan tempat dan biayalah sehinnga produksi benih lele ini banyak mengandalkan dari kelompok tani lain di wilayah jogja dan sekitarnya,kami sangat menyadari kemampuan kami dalam produksi benih lele ini,Keterbatan lahan dan modal usaha, sangat membatasi gerak langkah kami dalam usaha budidaya benih ikan lele ini.
walaupun benih ikan lele ini dari kelompok tani lain kami  berusaha menjaga kwalitas dan kwantitas untuk menyediakan benih lele dengan harga yang bersaing bahkan murah.


selain melayani dalam kota kami juga melani/berpengalaman dalam pengirman antar pulau diseluruh indonesia seperti Aceh,ambon,batam,medan,padang,bengkulu,pekanbaru,riau,tanjung pandan,pangkal pinang,batam,jambi,balikpapan,pontianak,tarakan,banjarmasin,manado,kendari,makassar,ternate,jayapura,sorong dan manokwari ,bali.mataram,samarida,tarakan,timika,jayapura,sorong,gorontalo

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 komentar:

  1. Kami menyediakan berbagai macam jenis benih ikan air tawar dalam berbagai ukuran, khususnya lele. Benih kami sangat berkualitas dan lain daripada yang lain karena kami khusus MEMBUAT OLAHAN BAHAN MAKANAN SENDIRI. Prinsip kami adalah menomersatukan pelanggan. Kepuasan Anda adalah poin yang paling utama. Kami juga melayani PEMESANAN ANTAR PULAU di seluruh Indonesia. Jika Anda berminat silakan HUBUNGI Bayu Anggoro : 081216573651 (tidak melayani via sms), atau datang langsung di Alamat kami di Desa Waruberon, RT.08 RW.02, Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo.

    BalasHapus