Home » » jual ikan cupang hias /betta

jual ikan cupang hias /betta

Assalamualaikum wr.wb.
Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami kelompok tani “Abata fish” akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan iikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.

kami forum kelompok tani "Abata fish" jual ikan cupang /betta fish berbagai macam jenis antaranya ikan Cupang Plakat,ikan hias Cupang Half Moon,ikan hias Cupang Serit / Crown Tail,ikan hias Cupang Double Tail dari bantul yogyakarta.
Abata fish adalah sebuah forum yang berusaha menjadi jembatan yang amanah bagi para pembeli dan petani -petani pembibitan bibit ikan hias  yang tersebar hampir di seluruh Kelurahan se-Kabupaten Bantul, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Selain itu, kualitas ikan cupang selalu menjadi perhatian utama kami Dan kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.info fery sumanto  081328030055

Alamat kami berada jogja tepatnya di dusun

pelemsewu RT03 ,kelurahan panggungharjo ,kecamatan sewon, kabupaten bantul, provinsi yogyakarta,indonesia kode pos 55188

Keterbatasan tempat dan biayalah sehingga produksi benih cupang ini banyak mengandalkan dari kelompok tani lain di wilayah jogja dan sekitarnya,kami sangat menyadari kemampuan kami dalam produksi ikan cupang, Keterbatan lahan dan modal usaha, sangat membatasi gerak langkah kami dalam usaha budidaya benih ikan cupang.walaupun benih ikan mas ini dari kelompok tani lain kami berusaha menjaga kwalitas dan kwantitas serta menyediakan cupang dengan harga yang bersaing bahkan murah
Abata fish selain menjual ikan cupang untuk pasar pelanggan lokal(jogja) kami juga melayani pengiriman keseluruh indonesia yaitu pengiriman ikan cupang / betta fish tujuan sumatera dan kepulauan riau yaitu di batam,pangkalpinang,tanjungpandan,banda aceh,padang,medan,jambi,pekanbaru,palembang,bengkulu,metro,bandar lampung.pengiriman ikan cupang hias di pulau jawa yaitu di jakarta,bogor,bandung,semarang,klaten,solo,kediri dan surabaya pengiriman ikan cupang hias Di Kalimantan barat, yaitu di pontianak,singkawang,Bengkayang,Putussibau,Sukadana,Ketapang,SungaiRaya,Ngabang,NangaPinoh,Mempawah,Sambas,Sanggau,Sekadau,Sintang pengiriman ikan cupang hias di kalimantan selatan Paringin,Martapura,Marabahan,Kandangan,Barabai,Amuntai,Kotabaru,Tanjung,Batulicin,Pelaihari,Rantau,Banjarbaru,Banjarmasin pengiriman ikan cupang hias di samarinda,Buntok,Tamiang,MuaraTeweh,KualaKurun,KualaKapuas,Kasongan,PangkalanBun,Sampit,NangaBulik,Purukcahu,PulangPisau,Sukamara,KualaPembuang,pengiriman ikan cupang hias tujuan pulau kalimantan timur balikpapan,bontang,samarinda,tarakan,Tanjungredep,Tanjungselor,Sendawar,Tenggarong,Sangatta,Malinau,Nunukan,Tanah,Grogot,Penajam,TidengPale Pengiriman bibit patin di Bali,denpasar,Badung,Bangli,Singaraja,Gianyar,Negara,Karangasem,Klungkung,Tabanan Pengiriman bibit patin di Ntt,bima,mataram, Kupang ,Raba,Dompu, Praya,Selong,Tanjung,Sumbawa Besar,Taliwang pengiriman ikan cupang hias di gorontalo,Marisa/Tilamuta,Suwawa,Kwandang,Marisa, Kalabahi,Atambua,Ende,Larantuka,Lewoleba,Ruteng,LabuanBajo,Borong,Bajawa,Mbay,BaaSeba,Maumere,Waikabubak,Tambolaka,Waibakul,Waingapu,Soe,Kefamenanu pengiriman ikan cupang hias di sulawesi selatan palopo,makassar,parepare, Bantaeng,Barru,Watampone,Bulukumba,Enrekang,SungguMinasa,Jeneponto,Benteng,Malili,Masamba,Maros,Pangkajene,Pinrang,Sidenreng,Sinjai,WatanSoppeng,Takalar,Makale,Rantepao,Sengkang pengiriman ikan cupang hias di sulawesi tenggara baubau,kendari,Rumbia,Pasarwajo,Buranga,Kolaka,Lasusua,Unaaha,Andolo,Wanggudu,Raha,WangiWangi, pengiriman ikan cupang hias di sulawesi tengah palu,Luwuk,Banggai,Buol,Donggala,Bungku,Parigi,Poso,Ampana,Toli-Toli,Sigi ,Biromaru pengiriman benih patin di sulawesi tenggara bitung, manado,tumohon, Kotamobagu,BolaangUki,Tutuyan,Boroko,Tahuna,OndongSiau,Melonguane,Tondano,Amurang,Ratahan,Airmadidi pengiriman ikan cupang hias di Majene,Mamasa,Mamuju,Pasangkayu,Polewali, pengiriman ikan cupang hias di maluku,ambon,tual,ternate,tidore pengiriman ikan cupang hias di jayapura, agats,Biak,TanahMerah,Tigi,Kigamani,Sugapa,Sentani,Wamena,Waris,Serui,Tiom,Burmeso,Kobakma,Kepi,Merauke,Timika,Nabire,Kenyam,Enarotali,OksibilIlaga,Kotamulia,Sarmi,Sorendiweri,Karubaga,Botawa,Sumohai,Elelim pengiriman ikan hias cupang di sorong,Fakfak,Kaimana,Manokwari,Kumurkek,Waisai,Sorong,Teminabuan,Fef,Bintuni,Rasiei dan kota-kota lainnya diseluruh indonesia
.
Syarat dan Ketentuan.

* Pelanggan di wilayah DI Yogyakarta dan sekitarnya akan kami kirimkan langsung ke alamat tujuan.
* Pembelian ikan cupang / betta fish bagi pelanggan di luar pulau Jawa, yang didalam kota yang kami kirim tidak memiliki bandara dalam hal ini harus ditempuh dengan jalan darat menuju bandara terdekat,(ikan cupang diambil di bandara yang telah disepakati)ada batas minimum yang harus dipenuhi yaitu muatan armada angkut harus penuh sehingga biaya transportasi akan lebih efisien, mengingat sedikit atau banyak biayanya sama.

Pengiriman dan pembayaran

* Pengiriman untuk daerah Jawa jika memungkinkan menggunakan jalan darat. Jika tidak Port to Port atau Bandara ke bandara. Artinya barang diambil di Bandara setempat .
* Kemasan : Plastik dan Styrofoam.
* Harga sudah termasuk pengepakan, ongkos kirim dan biaya yang terkait dalam proses pengiriman.
* Pembayaran dilakukan tunai atau via transfer Bank. Nomor rekening akan kami informasikan kepada Anda via email – sms atau telepon.

Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055.

tentang ikan cupang

sebenarnya ikan cupang jenisnya banyak akan tetapi pada dasarnya sama yaitu keindahanya terletak pada ekor yang lebar dan bentuk tubuhnya yang mungil.
Nah, berikut ini adalah berbagai jenis-jenis ikan cupang dan foto yang kami ambil dari situs web di http://www.blogiztic.com.jenis-jenis ikan cupang dibawah ini adalah ikan cupang hias yang tersebar di wilayah kami yang biasanya diternakkan oleh para pecinta ikan cupang.

gambar di bawah ini hanya contoh kami tidak menjual yg seperti ini


1. Cupang Plakat
Ikan cupang plakat adalah ikan cupang hias dengan bentuk ekor yang lebih pendek atau biasa disebut ikan ekor pendek. ikan cupang plakat ini adalah jenis ikan cupang petarung alias petarung.Kecantikan ikan cupang plakat ini terlihat pada bentuk sirip, gigi yang tajam, keindahan & kerasnya sisik ikan maupun gaya bertarungnya.
berikut gambar jeenis ikan cupang hias plakat lavender, Ikan CUpang Hias Red Dragon Plakat, dan
Plakat Red Dragon






2. Cupang Half Moon







3. Cupang / betta Serit / Crown Tail
Ikan cupang jenis Crown Tail atau biasa disebut dengan Ikan cupang Serit ternyata berasal asli dari Indonesia. Semua penghobi internasional pun mengakuinya dan dari sebuah situs hobiis ikan cupang hias berikut ini dikutip sebagai berikut:

The Crowntail was founded 1997 in West Jakarta, Slipi, Indonesia, and the creator was an Indonesian breeder named Achmad Yusuf (Iyus), who called it ‘cupang serit’ in Indonesian. When Henry Yin showed this fish in one of the IBC shows, he named it CROWNTAIL.
berikut contoh gambar ikan cupang serit





4. ikan hias Cupang Double Tail





gambar ikan cupang/betta fish diatas adalah gambar berbagai macam jenis-jenis ikan cupang di seluruh dunia. Sebenaranya masih ada lagi jenis lainnya yaitu Ikan cupang jenis Giant. ikan cupang jenis giant ini bedanya hanya ukurannya yang lebih besar beberapa kali lipat. Namun, untuk modelnya juga sama dengan yang lain, ada Giant Plakat, Giant Halfmoon, dll.


semoga info ini bermanfaat.wassalamualaikum.wr.wb

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

19 komentar:

  1. bagus-bagus cupangnya, mantap gan semoga sukses

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wr.wb.
    bisa minta list harganya gak om buat semua jenis yg di atas.. per/ekor ataupun per/partai yaah om :)

    dan berapa ongkirnya ke batam, thanks before ^^
    kalo sempet inbox or add fb saya yaa.. (http://www.facebook.com/profile.php?id=100001092096309)
    wassalamualaikum.wr.wb

    BalasHapus
  3. Om bagi price list partai/order minimum dan ongkir ke prabumulih sumsel..please kirim ke
    imambudi.saputra@yahoo.com
    tks.

    BalasHapus
  4. Tdk ada pemasaran Makassar/

    kalau ada mohon sampaikan alamatnya.

    ikannya bagus2

    BalasHapus
  5. Bos..tlg minta list harga..Perparti kcl atau besar..omgkir batam brpa..?!! Mksh

    BalasHapus
  6. mas tlong kirimkan list harganya yang ikan besar dan yang kecil ya.. tolong kirimkan ke email saya..
    ilhamwkc@yahoo.com

    BalasHapus
  7. mas,plis krim dftar harga ikn cpg kecil atw besar ke email sy
    widiyantometall@gmail.com..thnks

    BalasHapus
  8. bos mnta list harga ny dan alamatnya untuk wilayah lampung ke email sya
    youlandadieko@gmail.com
    di tunggu ya bos,makasih

    BalasHapus
  9. ikannya bagus2 ya... mnta list harga ikan cupang bibit, indukan,dan cupang siap jual. lok kirim ke Grabag - Magelang tambah ongkir ga' ya?...list nya bisa dikirim ke email saya r.b.setiati@gmail.com...mksih

    BalasHapus
  10. ikanx bagus2..sy tertarik buka usaha penjualan ikan cupang..tapi ndk tau tempat untuk dapat jenis2 ikan cupang yg cantik..sy minat, ini no. pin sy 76398ed1

    BalasHapus
  11. pagi mas, boleh saya minta list harganya?
    kalo boleh tlg kirimkan ke email saya ya mas...

    thanks

    BalasHapus
  12. saat ini kami hanya menyediakan ikan cupang partai harga mulai Rp.3000,- sampai Rp.5000,- harga sesuai ukuran ikan cupang

    BalasHapus
  13. maaf..saat ini kami hanya menyediakan ikan cupang partai

    BalasHapus
  14. Halo Admin / Blogger :)

    Saya sangat suka dengan postingan foto-fotonya :)
    Perkenalkan, saya Dewi dari tim kumpulbagi. Saya ingin tanya, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi foto-foto,video,menggunakan disk online yang lain untuk tujuan promosi ? :)
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Anda bisa dengan bebas mmengupload foto-foto,video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    Terima kasih.

    Salam.

    BalasHapus
  15. http://lobsterairtawarredclaw.blogspot.co.id/2015/11/lobster-air-tawar.html

    BalasHapus
  16. Bisa kirim lis harga dan tipe cupang sekalian ukuran atau umur ikan cupang ke wmail saya Om.

    BalasHapus
  17. Email saya.33sandyro@gmail.com
    Sekalian pin BBM nya Om

    BalasHapus
  18. Email saya.33sandyro@gmail.com
    Sekalian pin BBM nya Om

    BalasHapus
  19. apakah bisa beli indukan ikan cupang?

    BalasHapus