Home » » jual benih ikan mas makassar

jual benih ikan mas makassar


Jual benih ikan mas di makassar /ujung pandang -. 081328030055
Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami kelompok tani “Abata fish” akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan iikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.



MELAYANI PENGIRIMAN BIBIT IKAN MAS /TOMBRO DI MAKASSAR/UJUNGPANDANG





ABATA FISH adalah forum penjual benih ikan mas dari jogja jawa tengah yang melayani pengiriman benh ikan mas di wilayah makassar melalui via udara/cargo pesawat terbang.
Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Selain itu, kualitas benih ikan mas akan selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa benih ikan mas yang baik dan berkualitas adalah salah satu optimalnya ightiar dari keberhasilan dalam hal budidaya. Dan kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.selain melayani dalam kota jogja kami juga melani pengiriman benih ikan mas antar pulau diseluruh Indonesia.

Syarat dan Ketentuan

*pengiriman benih ikan mas di makassar melalui via udara/cargo pesawat,artinya benih ikan mas diambil di bandara terdekat.
* Pembelian benih ikan mas bagi pelanggan luar Jawa minimal 1 Box.
Ket :
* benih ikan mas Ukuran 2-3   6.000 ekor/box
* benih ikan mas Ukuran 3-4   5.000 ekor/box
* benih ikan mas Ukuran 3-5     4.000 ekor/box
*Kemasan : Plastik dan Styrofoam.
* Kami hanya melayani pembelian secara tunai/via transfer Bank. Jika melalui transfer Bank, yang Anda lalukan adalah melakukan pembayaran ke rekening kami. Begitu dananya telah masuk atau bukti transfernya telah kami terima, kami akan mulai memproses bibit ikan koi pesanan Anda.


PEMESANAN

*pemesanan minimal 2 hari sebelumnya guna pengurusan surat/sempel uji virus dari dinas karantina yogyakarta dan pemesanan cargo pesawat
* Pemesanan benih ikan mas  dapat dilakukan melalui telepon, sms di 081328030055 atau email atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
* Jika bibit ikan mas pesanan anda telah siap kirim, kami akan menginformasikan kepada Anda melalui SMS, telepon atau email.


Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055.
Semoga bermanfaat

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

4 komentar:

  1. Saya mau beli ikan lele apakah ada saya di makassad

    BalasHapus
  2. Ssya ingin ikan mas untuk kolam hias, gak banyak sih...daerah makasar

    BalasHapus
  3. Saya ingin beli ikan mas 1 box cuman agaj jauh daerah belopa kab.luwu

    BalasHapus