Home » » jual bibit ikan mas pontianak

jual bibit ikan mas pontianak

Jual bibit ikan mas di pontianak-081328030055
Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan iikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.




Kota Pontianak sebagai Ibukota Propinsi Kalimantan Barat terletak pada delta Sungai Kapuas dan Sungai Landak dengan lebar + 12–16 m, dengan ketinggian permukaan tanah antara 80 m sampai dengan 3.0 dari permukaan laut, sedangkan luas Kota Pontianak adalah 10,782 Ha yang terbagi menjadi 5 (lima) Kecamatan meliputi; Kecamatan Pontianak Utara, Timur, Barat dan Selatan serta Kecamatan Kota. salah satu potensi yang belum optimal digali adalah sektor perikanan air tawar, Kabupaten Pontianak sangat potensi dengan produksi ikan air tawar kususnya budidaya ikan mas. Kebutuhan masyarakat pontianak akan komsumsi ikan air tawar terutama ikan mas terus meningkat hal ini merupakan peluang usaha disektor budidaya ikan mas yang sangat strategis dan menjanjikan. Dan juga Strategi Pembangunan ekonomi terutama dalam menciptakan lapangan usaha melalui pengelolaan dan pemanfaatan sumberdaya perikanan. bagi masyarakat pontianak di sekitar Kawasan Sungai Kapuas dan Sungai Landak bisa memanfaatkan sumberdaya perikanan ini salah satunya dengan cara usaha Budidaya Ikan mas dalam karamba di sepanjang sungai.Bagi masyarakat kota pontinak dapat memanfaatkan sisi-sisa lahan di pekarangan rumah dengan memakai sistem kolam terpal .

MELAYANI PENGIRIMAN BIBIT IKAN MAS/TOMBRO DI PONTIANAK





Bagi anda masyarakat pontianak yang membutuhkan bibit ikan mas dapat menghubungi kami forum”Abata fish” penyedia bibit ikan mas dari jogja yang melayani pengiriman di pontianak via udara /pesawat. Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Selain itu, kualitas bibit ikan mas akan selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa bibit ikan mas yang baik dan berkualitas adalah kunci dari keberhasilan dalam hal budidaya. Dan kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.selain melayani dalam kota pontianak kami juga melayani pengiriman bibit bibit ikan mas antar pulau diseluruh indonesia info fery sumanto 081328030055

Syarat dan Ketentuan.

* Pelanggan di wilayah DI Yogyakarta dan sekitarnya akan kami kirimkan langsung ke alamat tujuan.
* Pembeli di wilayah sekitar pontianak , Yang dalam kota belum memiliki bandara, dalam hal ini harus ditempuh dengan jalan darat menuju bandara terdekat/ pontianak, ada batas minimum yang harus dipenuhi yaitu muatan armada angkut harus penuh sehingga biaya transportasi akan lebih efisien, mengingat sedikit atau banyak biayanya sama.

Pengiriman dan pembayaran

* Pengiriman untuk daerah Jawa jika memungkinkan menggunakan jalan darat. Jika tidak Port to Port atau Bandara ke bandara. Artinya barang diambil di Bandara setempat .
* Kemasan : Plastik dan Styrofoam.
* Harga sudah termasuk pengepakan, ongkos kirim dan biaya yang terkait dalam proses pengiriman.
* Pembayaran dilakukan tunai atau via transfer Bank. Nomor rekening akan kami informasikan kepada Anda via email – sms atau telepon.

Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055

Ket : (*)
*bibit ikan mas ukuran 2-3 8.000 ek0r/box
*bibit ikan mas ukuran 3-4 6.000 ek0r/box
*bibit ikan mas ukuran 3-5 5.000 ek0r/box

semoga bermanfaat. wa’alaikumsalam wr.wb

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar