Home » » jual bibit ikan gurame di natuna /ranai

jual bibit ikan gurame di natuna /ranai


Jual bibit ikan gurame di natuna /ranai-081328030055
Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan iikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.fery sumanto 081328030055
Sebagian masyarakat natuna ranai mengira bahwa budidaya ikan gurame harus di air yang mengalir,padahal ikan gurame baiknya di budidayakan di air yang tenang missal di kolam galian, kolam terpal/bak dengan oksigen yang cukup
Propinsi natuna  sangat potensi dengan produksi ikan air tawar kususnya budidaya ikan gurami. Kebutuhan masyarakat natuna akan komsumsi ikan air tawar terutama ikan gurami terus meningkat hal ini merupakan peluang usaha disektor budidaya ikan gurami yang sangat strategis dan menjanjikan.
 bagi masyarakat natuna bisa memanfaatkan sumberdaya perikanan ini salah satunya dengan cara usaha Budidaya Ikan gurame dalam karamba di sepanjang sungai atau danau.dan Bagi masyarakat kota natuna dapat memanfaatkan sisi-sisa lahan di pekarangan rumah dengan memakai sistem kolam terpal.
Bagi anda masyarakat natuna yang membutuhkan bibit ikan gurame dapat menghubungi kami forum”Abata fish” penyedia bibit ikan gurame dari jogja yang melayani pengiriman di natuna via udara /cargo pesawat. Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Selain itu, kualitas bibit ikan gurame akan selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa bibit gurame yang baik dan berkualitas adalah kunci dari keberhasilan dalam hal budidaya. Dan kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.selain melayani pengiriman benih gurami di natuna kami juga melayani pengiriman bibit bibit gurame antar pulau diseluruh indonesia info fery sumanto 081328030055

Syarat dan Ketentuan.

* Pelanggan di natuna akan kami kirim melalui via udara/cargo pesawat.artinya benih  ikan gurami di ambil di airport ranai natuna.
* ada batas minimum yang harus dipenuhi yaitu muatan armada angkut harus penuh sehingga biaya transportasi akan lebih efisien, mengingat sedikit atau banyak biayanya sama.

Pengiriman dan pembayaran

* Pengiriman via udara atau Port to Port atau Bandara ke bandara. Artinya barang diambil di Bandara ranai natuna .
* Kemasan : Plastik dan Styrofoam.
* Harga bibit ikan sudah termasuk pengepakan, ongkos kirim sampai bandara natuna ,biaya dokumen dari dinas karantina dan biaya yang terkait dalam proses pengiriman.
* Pembayaran dilakukan tunai atau via transfer Bank. Nomor rekening akan kami informasikan kepada Anda via email – sms atau telepon.
Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055
Ket : (*)
*bibit gurame ukuran 2-3               5.000 ek0r/box
*bibit gurame ukuran 3-4               4.000 ek0r/box
*bibit gurame ukuran 3-5               3.500 ek0r/box


semoga bermanfaat. wa’alaikumsalam wr.wb.

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar