Home » » jual bibit ikan mas di mamuju

jual bibit ikan mas di mamuju


jual bibit ikan mas di mamuju sulawesi barat-081328030055---082135662249
Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan iikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.fery sumanto 081328030055



Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat sangat berpotensi untuk menjadi daerah pengembangan budi daya ikan air tawar karena kondisi alamnya yang sangat mendukung yaitu adanya 50 sungai besar sebagai sumber air tawar.
Mamuju memiliki 50 sungai besar serta rawa dan genangan mata air lainnya yang sangat cocok untuk pengembangan budi daya ikan air tawar.
50 sungai besar di Sulbar itu tersebar di 15 kecamatannya sementara rawa dan genangan air terdapat di wilayah pedalaman di pegunungan Mamuju.
di Mamuju saat ini telah dikembangkan budi daya ikan air tawar yang terdapat pada sekitar 553 hektare luas kolam ikan milik masyarakat yang mengembangkan ikan air tawar.
Komoditi ikan air tawar yang dikembangkan masyarakat diantaranya adalah ikan lele dumbo/sangkuriang.Mamuju memiliki potensi perikanan budidaya air tawar karena daerahnya yang sangat luas yang dapat meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat sehingga pengembangannya mesti terus ditingkatkan

MELAYANI PENGIRIMAN BIBIT IKAN MAS/TOMBRO DI MAMUJU







Bagi anda masyarakat mamuju yang membutuhkan bibit ikan mas dapat menghubungi kami fotum Abata fish penyedia bibit ikan mas dari jogja yang melayani pengiriman di mamuju via udara/cargo pesawat.artinya bibit ikan mas di ambil di bandara mamuju. Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Selain itu, kualitas bibit ikan mas akan selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa bibit ikan mas yang baik dan berkualitas adalah kunci dari keberhasilan dalam hal budidaya. Dan kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.selain melayani dalam kota mamuju kami juga melayani pengiriman bibit bibit likan mas antar pulau diseluruh indonesia info fery sumanto 081328030055

Syarat dan Ketentuan.

* Pelanggan di wilayah mamuju sulawesi barat akan kami kirim via udara /cargo pesawat.
* Pembeli di sekitar wilayah mamuju yaitu majene,mamasa.mamuju utara dan polewali mandar Yang dalam kota belum memiliki bandara, dalam hal ini harus ditempuh dengan jalan darat menuju bandara tampapadang yang terletak di kabupaten mamuju, ada batas minimum yang harus dipenuhi yaitu muatan armada angkut harus penuh sehingga biaya transportasi akan lebih efisien, mengingat sedikit atau banyak biayanya sama.

Pengiriman dan pembayaran

* Pengiriman untuk daerah sulawesi barat/mamuju mmenggunakan Port to Port atau Bandara ke bandara. Artinya benih ikan diambil di Bandara setempat .
* Kemasan : Plastik dan Styrofoam.
* Harga sudah termasuk pengepakan, ongkos kirim dan biaya yang terkait dalam proses pengiriman.
* Pembayaran dilakukan tunai atau via transfer Bank. Nomor rekening akan kami informasikan kepada Anda via email – sms atau telepon.
Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055
Ket : (*)
*bibit ikan mas ukuran 3cm-3,5cm             6000 ek0r/box
*bibit ikan mas ukuran 4cm-4,5cm             4000 ek0r/box
*bibit ikan masukuran 5cm-5,5cm             3000 ek0r/box


semoga bermanfaat. wa’alaikumsalam wr.wb

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar