Home » » jual bibit ikan gurami balikpapan

jual bibit ikan gurami balikpapan


Jual bibit ikan gurami di balikpapan- 081328030055---082135662249
Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami kelompok tani “Abata fish” akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan iikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.



BUDIDAYA ikan air  tawar di balikpapan kususnya ikan gurami ternyata belum banyak dilakukan oleh masyarakat, padahal lahan di kota balikpapan ini cukup luas untuk melakukan budidaya ikan air tawar, sehingga tidak heran ikan air tawar ikan gurami yang ada di  Balikpapan masih banyak didatangkan dari luar kota balikpapan. Kebutuhan masyarakat balikpapan kaltim (Kalimantan timur) akan komsumsi ikan air tawar terutama ikan gurami terus meningkat hal ini merupakan peluang usaha disektor budidaya ikan gurami yang sangat strategis dan menjanjikan.
bagi masyarakat balikpapan bisa memanfaatkan sumberdaya perikanan ini salah satunya dengan cara usaha Budidaya Ikan gurame dalam karamba di sepanjang danau/sungai dan Bagi masyarakat kota balikpapan dapat memanfaatkan sisi-sisa lahan di pekarangan rumah dengan memakai sistem kolam terpal.

MELAYANI PENGIRIMAN BIBIT GURAMI DI BALIKPAPAN









Bagi anda yang ingin menekuni bisnis budidaya ikan airtawar ikan gurami dapat menghubungi kami forum “Abata fish” penyedia bibit ikan gurami dari jogja yang melayani pengiriman di balikpapan melalui. Via udara/cargo pesawat. Artinya ikan di ambil di bandara sepinggan balikpapan info 081328030055
Abata adalah sebuah forum kelompok yang beranggotakan para petani pembibitan ikan benih ikan air tawar independent (tidak terikat pada kelompok tertentu ) yang tersebar hampir di seluruh Kelurahan se-Kabupaten Bantul, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
Abata  menjual bibit ikan gurami untuk pasar pelanggan lokal, Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya, Jawa maupun luar Jawa. Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Selain itu, kualitas bibit gurami selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa bibit ikan gurami yang baik dan berkualitas adalah kunci dari keberhasilan dalam hal budidaya. Dan kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.selain melayani dalam kota di balikpapan kami juga melayani pengiriman bibit ikan gurami antar pulau diseluruh indonesia info fery sumanto 081328030055

Syarat dan Ketentuan.

* Pembelian bibit gurami bagi pelanggan luar Jawa / di balikpapan minimal 1 Box(*).
 * harga per bok sampai bandara sepinggan balikpapan Rp 1,495.000,-
Ket : (*)
*bibit ikan gurami ukuran 1,5cm            5.000 ek0r/box
*bibit ikan gurami ukuran 2cm               4.000 ek0r/box
*bibit ikan gurami  ukuran 2,5cm           3.500 ek0r/box
*bibit ikan gurami ukuran 3cm               2.500 ek0r/box
*pengiriman via udara/bandara ke bandara artinya pembeli harus mengambil di bandara sepinggan balikpapan
* Pembelian bibit lele bagi pelanggan di sekitar balikpapan,Sengatta,bontang dan samarinda yang di dalam kota belum memiliki bandara persyaratannya dalam hal ini harus ditempuh dengan jalan darat menuju bandara terdekat dari kota tersebut/ yaitu sepinggan balikpapan.
*ada batas minimum yang harus dipenuhi yaitu muatan armada angkut harus penuh sehingga biaya transportasi akan lebih efisien, mengingat sedikit atau banyak biayanya sama.
*kemasan plastic sterofoam dan kardus

Harga  dan pembayaran


* Pembayaran dilakukan tunai atau via transfer Bank. Nomor rekening akan kami informasikan kepada Anda via email – sms atau telepon.
* Harga sudah termasuk pengepakan, ongkos kirim dan biaya yang terkait dalam proses pengiriman.
Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055


Semoga bermanfaat


Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar