Home » » jual bibit lele di kupang NTT

jual bibit lele di kupang NTT

jual benih ikan lele di kupang - 081328030055 atau 082135662249

Assalmualikum wr.wb…
di setiap halaman maupun kebun warga di kupang yaitu tepatnya di Kelompok Tani Oekase, Desa Nekmese, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang propinsi nusa tenggara timur terdapat kolam ikan permanen yang dibuat warga. Untuk membudidayakan ikan air tawar.Rata-rata kolam yang dibangun itu berukuran 7 x 5 meter. Mayoritas ikan yang dipelihara ikan lele. Lokasi pembuatan kolam itu tepat pada aliran air dekat sumber air. Warga di kupang ntt menyiasati pembuatan kolam dengan membendung aliran air dengan bak-bak permanen.. Bibit-bibit ikan lele kebanyakan didatangkan dari Oesao dan Noekele, kemudian dibudidayakan oleh kelompok tani di kupang.budidaya ikan nila adalah salah satu usaha yang perlu dikembangkan di dusun ini, karena potensi airnya juga cukup baik..











Bagi anda yang ingin menekuni bisnis budidaya ikan airtawar dapat menghubungi kami forum “abata fish” penyedia bibit lele dari jogja yang melayani pengiriman di wilayah kupang ntt.. 081328030055
Abata fish adalah sebuah kelompok yang beranggotakan para petani pembibitan ikan benih ikan air tawar  yang tersebar hampir di seluruh Kelurahan se-Kabupaten Bantul, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.Abata fish menjual bibit ikan lele untuk pasar pelanggan lokal, Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya, Jawa maupun luar Jawa. Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menciptakan kerjasama yang saling menguntungkan. Selain itu, kualitas bibit lele selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa bibit lele yang baik dan berkualitas adalah kunci dari keberhasilan dalam hal budidaya. Dan kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.selain melayani dalam kota di kupang kami juga melayani pengiriman bibit lele antar pulau diseluruh indonesia info fery sumanto 081328030055

Syarat dan Ketentuan.


* Pembelian bibit lele bagi pelanggan luar Jawa / di kupang minimal 1 Box(*).
Ket : (*)
*bibit lele ukuran 2-3     10.000 ek0r/box
*bibit lele ukuran 3-4     8.000 ek0r/box
*bibit lele ukuran 3-5     6.000 ek0r/box
*bibit lele ukuran 4-6     4.000 ek0r/box

* harga 1 bok  bibit lele sampe airport kupang Rp.1.545.000,-
* Pembelian bibit lele bagi pelanggan di sekitar kupang yaitu flores,sumba,timor,alor,lembata,rote,sabu,adonara,solor,komodo,palue yang dalam kota belum memiliki bandara persyaratannya dalam hal ini harus ditempuh dengan jalan darat menuju bandara terdekat dari kota tersebut/kupang, ada batas minimum yang harus dipenuhi yaitu muatan armada angkut harus penuh sehingga biaya transportasi akan lebih efisien, mengingat sedikit atau banyak biayanya sama.

Pengiriman dan pembayaran


* Pengiriman bibit lele ke kupang melalui via udara yaitu Port to Port atau Bandara ke bandara. Artinya barang diambil di Bandara kupang .
* Kemasan : Plastik dan Styrofoam.
* Harga sudah termasuk pengepakan, ongkos kirim dan biaya yang terkait dalam proses pengiriman.
* Pembayaran dilakukan tunai atau via transfer Bank. Nomor rekening akan kami informasikan kepada Anda via email – sms atau telepon.

Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di  081328030055

Semoga bermanfaat

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar