Home » » pengiriman benih ikan lele dari jogja jawa tengah tujuan kupang NTT

pengiriman benih ikan lele dari jogja jawa tengah tujuan kupang NTT

pengiriman benih ikan lele dari jogja jawa tengah tujuan kupang NTT

alamat BT N kolhuakota kupang
namun pengiriman hanya sampai airport kupang artinya pembeli harus mengambil di airport kupang
dengan rute penerbangan jogja surabaya melalui cargo pesawat wingair 9lion group) berangkat -+ 06:00 wib sampe -+ 07:00 wib dan di lanjutkan dari surabaya  menuju kupang memakai cargo pesawat lion berangkat  -+ 11:30 wib sampe airport kupang -+ jam 14;30 wita

Alhamdulillah pengiriman benih lele tujuan kupang dapat diterima dengan baik,semoga bermanfaat dan berkah.
Kami memang sudah sejak sekitar tahun 2012 malakukan pengiriman benih ikan lele tujuan kupang, benih yang kami kirim atara lain benih lele gurami /gurame,nila monosek /jantan merah atau hitam dengan berbagai jenis bibit unggul,patin,graskap,bawal,benih ikan mas,benih koi,benih arwana,benih ikan gabus,benih sidat,belut,cupang dll.
Saran,kritik dan Berbagai cara dalam pengiriman demi pengiriman membuat kami  terus belajar untuk berbenah lebih baik dalam pemberokan serta pengemasan benih ikan untuk pengiriman luar jogja maupun luar jawa.kami akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik dalam menyediakan benih benih yang sehat,ukuran yang seragam dan berkwalitas sehingga benih benih tersebut dapat mudah beradaptasi di lingkungan yang baru.
Bagi anda yang mayarakat kupang yang membutukan benih ikan lele,gurame,nila,bawal,ikan mas,koi,patin,benih ikan gabus,benih arwana,benih sidat,cupang,belut dll.kami siap membantu.




HARGA DAN KETENTUAN

*pembelian benih ikan lele bagi pelanggan di luar pulau jawa/ kupang akan kami kirim melalui cargo pesawat artinya benih ikan di ambil di airport kupang
* Pembelian bibit lele bagi pelanggan luar Jawa minimal 1 Box.
*harga bibit lele sampai airport di kupang Rp.1.585.000,-
Ket :
  • bibit lele Ukuran 2-3      isi  8.000 ekor/box
  • bibit lele Ukuran 3-4        6.000 ekor/box
  • bibit lele Ukuran 3-5       5.000 ekor/box
  • bibit lele  Ukuran 4-6        3.000 ekor/box
  • bibit lele  Ukuran 5-7        2.000 ekor/box
* Pembelian bibit lele bagi pelanggan di sekitar kupang NTT Yang didalam kota tidak memiliki bandara,harus menempuh jalan darat menuju airport terdekat. yaitu di kupang NTT
 CARA PEMESANAN
  • pemesanan bibit ikan lele bisa dilakukan melalui telepon, sms atau email atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
  • kami akan menyiapkan bibit ikan lele pesanan Anda dan menginformasikan ketersediaannya berikut biaya totalnya kepada Anda
  • jika bibit ikan lele telah siap kirim, kami akan menginformasikan kepada Anda melalui SMS, telepon atau email.
  • kami hanya melayani pembelian secara tunai/via transfer Bank. Jika melalui transfer Bank, yang Anda lalukan adalah melakukan pembayaran ke rekening kami. Begitu dananya telah masuk atau bukti transfernya telah kami terima, kami akan mengirimkan bibit ikan lele  ke alamat Anda.
  • setelah bibit ikan lele diterima, mohon dikonfirmasikan kepada kami.









Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar