Home » » pengiriman benih ikan nila dan bawal dari jogja jawa tengah tujuan kota kupang NTT

pengiriman benih ikan nila dan bawal dari jogja jawa tengah tujuan kota kupang NTT

pengiriman benih ikan nila dan bawal dari jogja jawa tengah tujuan kota kupang NTT

alamat BTN kolhua kota kupang ntt
namun pengiriman hanya sampai airport kupang
bagi anda masyarakat kupang yang membutuhkan benih ikan lele,gurame,patin,bawal,nila,koan,karper atau ikan mas dalam jumlah sedikit bisa datang ke alamat tersebut atau dapat menghubungi kami forum penjualan benih ikan jogjakarta via telepon/sms di 081328030055.



HARGA DAN KETENTUAN

*pembelian benih ikan nila atau bawal bagi pelanggan di luar pulau jawa/ kupang akan kami kirim melalui cargo pesawat artinya benih ikan di ambil di airport kupang
* Pembelian nila atau bawal bagi pelanggan luar Jawa minimal 1 Box.
*harga bibit bawal sampai airport di kupang Rp.1.585.000,- isi 8000 ekor ukuran 34 inc
harga benih nila sampai airport kupang Rp 1,5jt isi 6000 ekor ukuran 2-3baru Yang didalam kota tidak memiliki bandara,harus menempuh jalan darat menuju airport terdekat.
 CARA PEMESANAN
  • pemesanan bibit ikan nila dan bawal bisa dilakukan melalui telepon, sms atau email atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
  • kami akan menyiapkan bibit ikan nila dan bawal pesanan Anda dan menginformasikan ketersediaannya berikut biaya totalnya kepada Anda
  • jika bibit ikan nila telah siap kirim, kami akan menginformasikan kepada Anda melalui SMS, telepon atau email.
  • kami hanya melayani pembelian secara tunai/via transfer Bank. Jika melalui transfer Bank, yang Anda lalukan adalah melakukan pembayaran ke rekening kami. Begitu dananya telah masuk atau bukti transfernya telah kami terima, kami akan mengirimkan bibit ikan nila atau bawal  ke alamat Anda.
  • setelah bibit ikan diterima, mohon dikonfirmasikan kepada kami.








Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar