Home » » ikan koi indonesia tembus timur tengah

ikan koi indonesia tembus timur tengah

ikan koi medan

Lebih dari seribu ikan koi berkualitas dari berbagai daerah di Indonesia, mengikuti kontes ikan koi yang digelar berkala di Sukabumi.
Kontes itu, untuk melihat hasil perkembangan para petani koi di Sukabumi, di mata para penghobi yang dipastikan berdatangan untuk membeli hasil kontes.
Seringnya kontes koi ini, ternyata membuahkan hasil, karena mulai tahun ini ikan-ikan koi hasil kontes tersebut diekspor.
Para petani koi dari berbagai daerah mengekspor ke Timur Tengah. Tentu saja, ikan koi yang diekspor tersebut, telah diakui kualitasnya dan banyak dicari penghobi.
Direktur Pengembangan Produk Nonkonsumsi Kementerian Kelautan dan Perikanan, Maman Hermawan, mengatakan perkembangan ikan, terutama ikan koi di berbagai daerah di Indonesia beberapa tahun terakhir menggembirakan.
Menurutnya, hal tersebut, seiring dengan terus meningkatnya kualitas ikan koi di Tanah Air.
“Ini terbukti dengan mulai tahun ini, koi dari Indonesia diekspor ke Timur Tengah. Tentu, ikan-ikan ini adalah dari pengembangan para petani ikan koi di Tanah Air,” ujarnya, Senin 16 Juni 2014.
Sementara itu, Ketua Kontes Ikan Koi Sukabumi, Yoris, mengatakan kontes kali ini diikuti 1.018 ikan koi yang berasal dari berbagai daerah di Tanah Air.
“Selain dari Sukabumi, juga dari Medan, Palembang, Makasar, dan lainnya. Diharapkan, hasil kontes ini akan menyejahterakan para petani koi dan menunjukkan bahwa koi dari Sukabumi memang berkulaitas,” ungkapnya. (Sumber : Viva)

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar