Home » » temanggung rintis sentra ikan hias

temanggung rintis sentra ikan hias

ikan koi medan

Ratusan penggemar ikan hias berkumpul menggelar bursa ikan koi dan ikan hias lain di pelataran Balai Desa Ganduwetan, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung.Dalam bursa tersebut, Temanggung dinilai telah siap merintis menjadi bursa ikan hias di Jawa Tengah.
Kegiatan yang dibuka oleh tokoh agama setempat yang juga penggemar ikan hias, KH Muhammad Shodiq. Dalam kegiatan tersebut juga dideklarasikan pembukaan pasar ikan hias yang dilabel Klub Koi Sindosui. “Kami berharap keaktifan dari pedagang dan penggemar agar menjadi sentra ikan hias di Jawa Tengah,” terang pria yang akrab disapa Gus Shodiq ini, Minggu (04/05/2014).
Para penggemar dan pemilik ikan hias memamerkan koleksinya hingga memancing minat ribuan pasang mata untuk menyaksikan jalannya pameran ini.. “Bursa ikan hias ini adalah yang pertama kali diselenggarakan di daerah ini, sehingga menjadi tantangan untuk semakin berkembang,” terang pengasuh pesantren di Ngadirejo itu menambahkan.
Untuk ikan jenis koi sebanyak 300 ekor yang dipamerkan dari berbagai varietas. Ikan koi yang dipasarkan didominasi ikan
ternak sendiri oleh Sindosui Koi Klub Temanggung. “Yang paling banyak laku jenis ikan koi Kohaku dan Sanke,” tegas Ketua Sindosui Koi Klub, Marsudi Udik (Sumber : KR Jogja)

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 komentar:

  1. pakan larva pengganti cacing sutra sudah teruji kwalitasnya dengan protein sampai dengan 72% mampu mempercapat pertumbuhan larva semua ikan sampai dengan 20% lebih cepat dari cacing sutra.. campuran 60% casut,udang20% cumi 10% dan kutu air 10% pakan ini bernama layak jelly worms berat 1kg harga sangat terjangkau silahkan hub.087771740467/prawira produsen jell worms cek produk : www.layakmakananobatlarva.simplesite.com

    BalasHapus