Home » » benih lele 15.000 ke tambolaka

benih lele 15.000 ke tambolaka

Pengiriman benih ikan lele jumlah 15.000 benih ke tambolaka sumba barat

benih lele yang dikirim berukuran ember 3-4 dan 4-6

Tujuan pengiriman benih ikan lele ke tambolaka atas nama  bapak kanis

Pengiriman hanya bandara ke bandara artinnya pembeli harus mengambil benih ikan lele di bandara tambolaka.

Pengiriman benih lele ke bandara tambolaka dari mulai pengemasan sekitar jam 17.00 wib estimasi sampai tambolaka jam 12.00 wita dengan rute jogja-denpasar-tambolaka.

Dikarenakan waktu yang di tempuh terlalu lama dalam pengiriman ke tambolaka, tidak seperti yang biasanya,dibandara denpasar benih lele di ganti oksigen dahulu,setelah benih lele diganti oksigen terus dilanjutkan penerbangan ke tambolaka.tentu hal seperti ini akan memakan biaya yang lebih, dikarenakan adanya pergantian oksigen dan biaya perawatan di denpasar

Alhamdulillah pengiriman benih lele  tujuan tambolaka dapat diterima dengan selamat dan dalam kondisi baik,semoga bermanfaat dan berkah.

Kami memang sudah sejak sekitar tahun 2012 malakukan pengiriman benih ikan lele tujuan tambolaka,biasanya pengiriman hanya dari jogja jam 05.00 wib estimasi sampai jam 13.wita.artinya pengiriman tidak perlu ganti oksigen maupun perawatan di denpasar sehingga dapat menghemat biaya.

Pengiriman benih ikan ke tambolaka antara lain  benih lele gurami /gurame,nila moonosek /jantan merah atau hitam dengan berbagai jenis bibit unggul,patin,graskap,bawal,benih ikan mas,benih koi,benih arwana,benih ikan gabus,benih sidat,belut,cupang dll.

Saran,kritik dan Berbagai cara dalam pengiriman demi pengiriman membuat kami  terus belajar untuk berbenah lebih baik dalam pemberokan serta pengemasan benih ikan untuk pengiriman luar jogja maupun luar jawa.kami akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik dalam menyediakan benih benih yang sehat,ukuran yang seragam dan berkwalitas sehingga benih benih tersebut dapat mudah beradaptasi di lingkungan yang baru.

Bagi anda yang mayarakat tambolaka  yang membutukan benih ikan lele,gurame,nila,bawal,ikan mas,koi,patin,benih ikan gabus,benih arwana,benih sidat,cupang,belut dll.kami siap membantu.

Semoga bermanfaat.


Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar