Home » » pengiriman benih bawal 4-6 ke langsa aceh

pengiriman benih bawal 4-6 ke langsa aceh

Pengiriman benih ikan bawal ukura 4 -6 tujuan paya bujok tunong langsa aceh, jumlah benih bawal yang dikirim 3000 benih.
Dikarenakan jarak antara bandara aceh dengan medan hampir sama maka pengiriman
benih bawal bertujuan bandara kualanamo medan,artinnya pembeli harus mengambil benih ikan bawal di bandara kualanamo medan.

Pengiriman benih bawal ke medan dari mulai pengemasan sekitar jam 08.00 waktu jogja estimasi sampai berau jam 12.30wib dengan rute jogja-medan.

Dari bandara kulanamo medan benih ikan bawal langsung di bawa ke paya bujok tunog kota langsa aceh yang memakan prjalanan darat sekitar 5 jam.

Alhamdulillah pengiriman benih bawal tujuan langsa banda aceh dapat diterima dengan baik,semoga bermanfaat dan berkah.

Kami memang sudah sejak sekitar tahun 2012 malakukan pengiriman benih ikan bawal tujuan berau, benih yang kami kirim atara lain benih lele gurami /gurame,nila merah atau hitam dengan berbagai jenis bibit unggul,patin,graskap,bawal,benih ikan mas,benih koi,benih arwana,benih ikan gabus,benih sidat,belut,cupang dll.

Saran,kritik dan Berbagai cara dalam pengiriman demi pengiriman membuat kami  terus belajar untuk berbenah lebih baik dalam pemberokan serta pengemasan benih ikan untuk pengiriman luar jogja maupun luar jawa.kami akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik dalam menyediakan benih benih yang sehat,ukuran yang seragam dan berkwalitas sehingga benih benih tersebut dapat mudah beradaptasi di lingkungan yang baru.

Bagi anda yang berada di wilayah banda aceh dan sekitarnya yang membutukan benih ikan lele,gurame,nila,bawal,ikan mas,koi,patin,benih ikan gabus,benih arwana,benih sidat,cupang,belut dll.kami siap membantu.

Semoga bermanfaat

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar