Home » » benih graskap ke bandung

benih graskap ke bandung

kan graskap jumlah 8.000 benih ke bandung jawa barat
benih graskap yang dikirim berukuran 4cm
Pengiriman hanya sampai setaisiun bandung artinya pembeli harus mengambil benih ikan graskap di stasiun bandung

Pengiriman benih graskap ke stasiun bandung via herona dengan ekpedisi kereta api,pengiriman benih graskap dari mulai pengemasan sekitar jam 18.00 wib estimasi sampai bandung jam 04.30 wib dengan rute stasiun tugu jogja-stasiun bandung.
Alhamdulillah pengiriman benih graskap  tujuan bandung dapat diterima dengan selamat dan dalam kondisi baik,semoga bermanfaat dan berkah.
Saran,kritik dan Berbagai cara dalam pengiriman demi pengiriman membuat kami  terus belajar untuk berbenah lebih baik dalam pemberokan serta pengemasan benih ikan untuk pengiriman luar jogja maupun luar jawa.kami akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik dalam menyediakan benih benih yang sehat,ukuran yang seragam dan berkwalitas sehingga benih benih tersebut dapat mudah beradaptasi di lingkungan yang baru.
Bagi anda yang mayarakat bandung  yang membutukan benih ikan lele,gurame,nila,bawal,ikan mas,koi,patin,benih ikan gabus,benih arwana,benih sidat,cupang,belut dll.kami siap membantu.

Semoga bermanfaat

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar