Home » » bibit lele 9000 benih ke tambolaka

bibit lele 9000 benih ke tambolaka

Pengiriman benih ikan lele jumlah 9.000 benih ke tamolaka sumba barat


benih lele yang dikirim berukuran ember 5cm

Pengiriman hanya bandara ke bandara artinnya pembeli harus mengambil benih ikan lele di bandara tambolaka.

Pengiriman benih lele ke bandara tambolaka dari mulai pengemasan sekitar jam 05.00 wib estimasi sampai tambolaka jam 12.30 wita dengan rute jogja-denpasar-tambolaka.

pengiriman benih lele ke tambolaka ini termasuk dengan rute yang cepat karena biasanya pengiriman benih lele ke tambolaka harus nginap di denpasar,tentunya dengan rute pengiriman benih lele ke tambolaka yang cepat ini lebih menhemat biaya karena tidak ada perawatan di denpasar.

Alhamdulillah pengiriman benih lele  tujuan tamblaka dapat diterima dengan selamat dan dalam kondisi baik,semoga bermanfaat dan berkah.

Kami memang sudah sejak sekitar tahun 2012 malakukan pengiriman benih ikan lele tujuan tambolaka,

Pengiriman benih ikan ketambolaka antara lain  benih lele gurami /gurame,nila moonosek /jantan merah atau hitam dengan berbagai jenis bibit unggul,patin,graskap,bawal,benih ikan mas,benih koi,benih arwana,benih ikan gabus,benih sidat,belut,cupang dll.

Saran,kritik dan Berbagai cara dalam pengiriman demi pengiriman membuat kami  terus belajar untuk berbenah lebih baik dalam pemberokan serta pengemasan benih ikan untuk pengiriman luar jogja maupun luar jawa.kami akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik dalam menyediakan benih benih yang sehat,ukuran yang seragam dan berkwalitas sehingga benih benih tersebut dapat mudah beradaptasi di lingkungan yang baru.

Bagi anda yang mayarakat tambolaka  yang membutukan benih ikan lele,gurame,nila,bawal,ikan mas,koi,patin,benih ikan gabus,benih arwana,benih sidat,cupang,belut dll.kami siap membantu.


Semoga bermanfaat

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar