Home » » Benih gabus murah di WAINGAPU

Benih gabus murah di WAINGAPU

Jual benih ikan gabus  siap makan pelet melayani pengiriman di WAINGAPU
assalamualaikum 
Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami forum kelompok tani “ABATA fish” akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan ikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.


Alamat:
Pelemsewu rt 03 panggungharjo sewon bantul yogyakarta
tentunya semua mengetahui benih ikan gabus..ikan yang enak rasanya dan banyak berkhasiat manfaatnya ini ternyata potensi pasarnya masih terbuka lebar walaupun budidaya benih ikan gabus ini tak sepopuler budidaya benih ikan tawar lainnya.

Minimnya pasokan benih Ikan Gabus di pasaran tidak seimbang dengan permintann pasar, oleh karena itu harga benih Ikan Gabus ini pun termasuk mahal, padahal populasi Ikan Gabus di alam mulai berkurang sehingga budidaya benih Ikan Gabus ini perlu dikembangkan untuk dibudidayakan, cara membudidayakan  benih Ikan Gabus tidak membutuhkan proses yang sulit, cukup dilakukan dengan pemijahan alami. 

Peluang Usaha Budidaya benih Ikan Gabus terbuka untuk siapa saja dan belum banyak pesaingnya. Potensi pasarnya cukup bagus. Sudah banyak pelaku usaha yang sukses dari membudidayakan benih Ikan Gabus ini. Dengan  semua  kelebihan Usaha Budidaya Ikan Gabus, maka tidak lah heran apabila banyak pelaku usaha baru yang berminat untuk memulai Usaha benih Ikan Gabus ini.

Ikan gabus merupakan jenis ikan yang tidak banyak dibudidayakan, namun banyak hidup secara liar di banyak daerah. Ikan gabus yang dikenal sebagai ikan predator ini banyak ditemukan didanau, sungai, sendang, parit, rawa-rawa, dipersawahan, bahkan perairan yang rendah kadar oksigen. Ikan gabus juga dikenal dengan banyak nama diberbagai daerah di Indonesia, diantaranya ; ikan kotes atau kutuk(jawa), ikan kocolan (Betawi), ikan haruan atau bogo (Sunda), bocek (Riau), licingan, kobus, dan lain-lain .

Ikan Gabus dengan sebutan ilmiahnya Ophiocephalus striatus dan channa striata memiliki ciri-ciri umum berbentuk badan bulat memanjang, punggung bulat, kepala pipih mirip ular, warna badan hitam dengan perut putih atau krem, badan seperti bergambar, dan memiliki sirip ekor yang membulat setengah lingkaran. Dalam bahasa inggris, ikan predator air tawar ini disebut dengan Snake head.

JUAL BENIH IKAN GABUS SUDAH MAKAN PELET

Abata fish selain menjual bermacam macam jenis ikan air tawar juga menjual benih ikan gabus yang sudah memakan pelet artinya benih ikan gabus sudah beradaptasi dengan kolam sehingga benih ikan gabus ini mudah di budidayakan di kolam tanah maupun semen,tentunya budidaya benih ikan gabus ini di buatkan kolam kusus dan jauh dari kolam kolam ikan tawar lainnya karena tidak menutup kemungkinan ikan ini akan berpindah kolam menuju kolam pembenihan ikan tawar lainnya dan menjadi predator yang sangat buas bagi ikan tawar lainnya terutama ikan yang masih berukuran benih.

ABATA fish adalah sebuah forum sebagai penyalur / menjualkan benih ikan dari  para petani pembibitan ikan air tawar  yang tersebar hampir di seluruh Kelurahan se-Kabupaten Bantul, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Keterbatasan tempat dan biayalah sehinnga produksi benih gabus bayak mengandalkan dari budidaya para petani benih gabus.
 Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Selain itu, kualitas bibit ikan gabus akan  selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa bibit ikan gabus yang baik dan berkualitas adalah kunci dari keberhasilan dalam hal budidaya.
 
MELAYANI PENGIRIMAN BENIH GABUS KE SELURUH INDONESIA TERUTAMA WAINGAPU

kami melayani penjualan benih ikan gabus untuk pasar pelanggan lokal, Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya, Jawa maupun luar Jawa. Dan kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.selain melayani dalam kota jogja kami juga melani pengiriman benih ikan gabus antar pulau diseluruh indonesia via cargo pesawat/udara yaitu  pengiriman bibit ikan gabus di WAINGAPU, Benih gabus murah SUMBA TIMUR





CARA PEMESANAN

Pemesanan bibit ikan GABUS bisa dilakukan melalui telepon, sms atau email atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
Kami hanya melayani pembelian secara tunai/via transfer Bank. Jika melalui transfer Bank, yang Anda lalukan adalah melakukan pembayaran ke rekening kami. Begitu dananya telah masuk atau bukti transfernya telah kami terima, kami akan memproses dan mengirimkan bibit ikan gabus ke alamat Anda.
Pelanggan di wilayah DI Yogyakarta dan sekitarnya akan kami kirimkan langsung ke alamat tujuan.
Pembelian bibit ikan gabus bagi pelanggan luar Jawa minimal 1 Box isi 2000-2500ekor ukur 5cm makan pelet
Pembelian bibit ikan gabus  bagi pelanggan di luar pulau Jawa, dikirim melalui bandara ke bandara artinyan pembeli harus mengambil di bandara,bagi pembeli Yang dalam kota tidak memiliki bandara.
Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055.
Benih gabus murah WAINGAPU, Benih gabus murah SUMBA TIMUR

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar