Home » » Jual benih ikan mas karper di jembrana bali bayar setelah bibit sampai

Jual benih ikan mas karper di jembrana bali bayar setelah bibit sampai


jual benih ikan mas karper tombro di jembrana bali bayar setelah bibit ikan karper sampai merah/hitam– 081328030055----082135662249

assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh
Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami kelompok tani “Abata fish” akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan ikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.

bingung mencari penjual benih ikan mas dkarper di wilayah bali jembrana?memilih  benih ikan mas  yang kwalitas bagus memang sulit,semua penjual mengkleim produk benih ikan mas karper nya yang berkwalitas terbaik no.1 dan seragam ukurannya.

segera hubungi kami untuk pembelian benih ikan mas karper yang berkwalitas di wilayah jembrana bali dan sekitarnya,kami memang bukan yang no1.namun kami akan berusaha untuk menyediakan benih ikan mas karper berkwalitas dan seragam ukurannya,kami siap membantu pesanan benih ikan mas karper di wilayah jembrana bali dengan harga murah dan terjangkau.


PROSPEK BENIH IKAN mas  di jembrana bali

Konsumsi masyarakat di jembrana bali terhadap ikan air tawar cukup tinggi, terutama pada jenis ikan mas ,tingginya kebutuhan masyarakat di bali  akan komsumsi ikan mas  tersebut merupakan potensi yang belum tergarap oleh peternak lokal./ petani ikan tombro mas atau karper di bali


MELAYANI PENGIRIMAN BIBIT ikan mas karper ke jembrana bali bayar setelah bibit ikan karper sampai
Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menciptakan kerjasama yang saling menguntungkan. Selain itu, kualitas bibit ikan mas  akan  selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa bibit ikan mas  yang baik dan berkualitas adalah kunci dari keberhasilan dalam hal budidaya.
kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.selain melayani pengiriman benih karper ke jembrana bali, kami juga melayani pengiriman bibit karper  antar pulau diseluruh indonesia melalui cargo pesawat


CARA PEMESANAN

Pemesanan bibit ikan mas bisa dilakukan melalui telepon, sms atau wa. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
Kami akan menyiapkan bibit ikan mas benih karper pesanan Anda dan menginformasikan ketersediaannya berikut biaya totalnya kepada Anda.




Pengiriman untuk daerah bali via Port to Port atau Bandara ke bandara. Artinya bibit karper diambil di Bandara bali
Kemasan : Plastik dan Styrofoam.
Harga sudah termasuk pengepakan, ongkos kirim dan biaya yang terkait dalam proses pengiriman.
Pembayaran dilakukan tunai atau via transfer Bank. Nomor rekening akan kami informasikan kepada Anda via wa sms atau telepon.


CARA MENEBAR /ADAPTASI BIBIT ikan mas karper

Penebaran benih mas karper  Sebelum benih ditebar perlu diadaptasikan, dengan tujuan agar benih ikan tidak dalam kondisi stres saat berada dalam kolam.
Cara adaptasi : benih ikan mas karper yang masih terbungkus dalam plastik yang masih tertutup rapat dimasukan kedalam kolam, biarkan sampai dinding plastik mengembun. Ini tandanya air kolam dan air dalam plastik sudah sama suhunya, setelah itu dibuka plastiknya dan air dalam kolam masukkan sedikit demi sedikit kedalam plastik tempat benih karper sampai benih terlihat dalam kondisi baik.  Selanjutnya benih ditebar/dilepaskan dalam kolam secara perlahan-lahan.

Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055.
Semoga bermanfaat
Benih ikan mas di jembrana bali bayar setelah bibit sampai,benih karper di bali bayar setelah bibit sampai
Jual benih ikan mas karper di jembrana bali bayar setelah bibit sampai
Benih –ikan.com menyediakan bibit ikan mas karper merah dan hitam berbagai jenis unggul melayani pengiriman benih ikan karper ke jembrana bali bayar setelah bibit ikan karper sampai


Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar