Home » » Jual bibit bawal di samarinda larva nener benih ikan bawal

Jual bibit bawal di samarinda larva nener benih ikan bawal


jual bibit dan larva /nener ikan bawal air tawar di samarinda kalimantan timur -081328030055

assalamualaikum …Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami kelompok tani “Abata fish” akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan ikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.


Abata fish adalah sebuah forum yang menjadi jembatan antara petani bibit ikan tawar di jogja dan sekitarnya kepada masyarakat jogja bahkan seluruh indonesia.

sampai dengan saat ini kami berusaha untuk lebih baik,berusaha menjaga amanah dan berusaha untuk selalau menjaga tanggungjawab untuk menjadi salah satu penyedia bibit ikan ikan airtawar berbagai macam ukuran bibit untuk kalangan lokal (DIY), Jawa maupun Luar Jawa.



PROSPEK BENIH IKAN BAWAL AIR TAWAR DI SAMARINDA KALTIM



Konsumsi masyarakat di samarinda kaltim terhadap ikan air tawar cukup tinggi, terutama pada jenis ikan BAWAL air tawar,tingginya kebutuhan masyarakat di samarinda kaltim akan komsumsi ikan bawal air tawar tersebut merupakan potensi yang belum tergarap oleh peternak lokal./ petani ikan bawal air tawar di samarinda kaltim.

Saat ini benih ikan bawal air tawar yang di budidayakan di samarinda kaltim masih banyak di suplai dari luar propinsi samarinda kaltim terutama dari Pulau jawa. selain mudah pasokannya peternak dari Jawa mampu menjual benih ikan bawal air tawar dengan harga yang lebih murah dengan kualitas yang baik. saat ini ikan bawal air tawar merupakan salah satu primadona di masyarakat samarinda kalimantan timur , guna memenuhi tingginya permintaan masyarakat samarinda kaltim akan komsumsi ikan bawal air tawar maka produksi budidaya ikan bawal air tawar terus ditingkatkan.selain membantu meningkatkan produksi ikan bawal air tawar di samarinda kaltim,budidaya ikan bawal air tawar juga meningkatkan nilai tambah bagi keluarga.

MELAYANI PENGIRIMAN BIBIT BAWAL AIR TAWAR DI samarinda KALIMANTAN TIMUR



Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menciptakan kerjasama yang saling menguntungkan. Selain itu, kualitas bibit ikan BAWAL AIR TAWAR akan selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa bibit bawal air tawar yang baik dan berkualitas adalah kunci dari keberhasilan dalam hal budidaya. ABATA fish menjual bibit ikan bawal air tawar untuk pasar pelanggan lokal, Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya, Jawa maupun luar Jawa.

kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.selain melayani dalam kota jogja kami juga melayani pengiriman bibit bawal air tawar antar pulau diseluruh indonesia melalui cargo pesawat



HARGA DAN KETENTUAN

pembelian benih ikan bawal air tawar bagi pelanggan di luar pulau jawa/ samarinda akan kami kiriM melalui cargo pesawat namun pengiriman hanya sampai di airport sepinggan balikpapan
Pembelian bibit bawal air tawar bagi pelanggan luar Jawa / balikpapan minimal 1 Box.
harga bibit bawal air tawar 1 bok sampai airport sepinggan balikpapan Rp.1.245.000-
harga larva /nener bawal 50.000 ekor sampai airport sepinggan balikpapan Rp.1.750.000
Ket :

larva ikan bawal isi   50.000 ekor / bok
bibit ikan bawal Ukuran 3/4 inc   isi  8.000 ekor/box
bibit ikan bawal Ukuran 1 inc      isi  6.000 ekor/box
bibit ikan bawal Ukuran 1 inc up     isi 5.000 ekor/box
bibit ikan bawal Ukuran 4-6  isi  3.000 ekor/box
bibit ikan bawal Ukuran 5-7    isi   2.500 ekor/box
Pembelian bibit bawal bagi pelanggan di sekitar balikpapan YAITU kabupaten tenggarong,pasir,tanah grogot,berau,tanjung redep,bulungan,tanjung selor,kutai,sendawar,sangatta,malinau,nunukan,

Yang didalam kota belum memiliki bandara,harus menempuh jalan darat menuju airport balikpapan

CARA PEMESANAN

Pemesanan bibit ikan bawal air tawar bisa dilakukan melalui telepon, sms atau email atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
Kami akan menyiapkan bibit ikan bawal air tawar pesanan Anda dan menginformasikan ketersediaannya berikut biaya totalnya kepada Anda
Jika bibit ikan bawal air tawar telah siap kirim, kami akan menginformasikan kepada Anda melalui SMS, telepon atau email.
Kami hanya melayani pembelian secara tunai/via transfer Bank. Jika melalui transfer Bank, yang Anda lalukan adalah melakukan pembayaran ke rekening kami. Begitu dananya telah masuk atau bukti transfernya telah kami terima, kami akan mengirimkan bibit ikan bawal ke alamat Anda.
Setelah bibit ikan bawal air tawar diterima, mohon dikonfirmasikan kepada kami.
Pengiriman dan pembayaran

Pengiriman untuk daerah samarinda kaltim via Port to Port atau Bandara ke bandara. Artinya bibit bawal diambil di Bandara setempat.
Kemasan : Plastik dan Styrofoam.
Harga sudah termasuk pengepakan, ongkos kirim dan biaya yang terkait dalam proses pengiriman.
Pembayaran dilakukan tunai atau via transfer Bank. Nomor rekening akan kami informasikan kepada Anda via email – sms atau telepon.

CARA MENEBAR /ADAPTASI BIBIT bawal air tawar



Penebaran benih bawal air tawar Sebelum benih ditebar perlu diadaptasikan, dengan tujuan agar benih ikan tidak dalam kondisi stres saat berada dalam kolam.

Cara adaptasi : benih bawal yang masih terbungkus dalam plastik yang masih tertutup rapat dimasukan kedalam kolam, biarkan sampai dinding plastik mengembun. Ini tandanya air kolam dan air dalam plastik sudah sama suhunya, setelah itu dibuka plastiknya dan air dalam kolam masukkan sedikit demi sedikit kedalam plastik tempat benih bawal sampai benih terlihat dalam kondisi baik. Selanjutnya benih ditebar/dilepaskan dalam kolam secara perlahan-lahan.

Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055.

Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar