Home » » Jual bibit bawal di sinjai larva nener ikan bawal

Jual bibit bawal di sinjai larva nener ikan bawal



assalamu’alaikum …Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami kelompok tani “Abata fish” akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan ikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.


Abata fish adalah sebuah forum yang menjadi jembatan antara petani bibit ikan tawar di jogja dan sekitarnya kepada masyarakat jogja bahkan seluruh indonesia.
Alamat pelemsewu panggungharjo  sewon bantul YogyakartaNamun kami melayani pengiriman ke bawal sinjai Pengiriman dari jogja  ke makassar dengan cargo pesawat di lanjutkan dari Makassar ke sinjai dengan paket bus,sehingga benih ikan bawal lele gurami patin nila mas karper tombro graskap koan gabus haruan nilem ikan terapi tawes belut koi  bisa sampai terdekat dengan alamat pembeli

sampai dengan saat ini kami berusaha untuk lebih baik,berusaha menjaga amanah dan berusaha untuk selalau menjaga tanggungjawab untuk menjadi salah satu penyedia bibit ikan ikan airtawar berbagai macam ukuran bibit untuk kalangan lokal (DIY), Jawa maupun Luar Jawa.



MELAYANI PENGIRIMAN BIBIT BAWAL AIR TAWAR DI bawal sinjai

kualitas bibit ikan BAWAL AIR TAWAR  akan  selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa bibit bawal air tawar yang baik dan berkualitas adalah salah satu kunci dari keberhasilan dalam budidaya.
kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.selain melayani dalam kota jogja kami juga melayani pengiriman bibit bawal air tawar  antar pulau diseluruh indonesia melalui cargo pesawat dan bus


HARGA DAN KETENTUAN


Pembelian bibit bawal air tawar bagi pelanggan luar Jawa / minimal 1 Box.
Ket :

larva ikan bawal 50.000 ekor / bok
bibit bawal ikan  Ukuran 3/4 inc        8.000 ekor/box
bawal ikan bawal Ukuran 1 inc        5.000 ekor/box
bibit ikan bawal Ukuran 1 inc up        4.000 ekor/box
bibit ikan bawal Ukuran 4-6  atau sejari kelingking       2.500 ekor/box
bibit ikan bawal Ukuran 5-7   atau sejari telunjuk     1.800 ekor/box
.

CARA PEMESANAN

Pemesanan bibit ikan bawal  air tawar bisa dilakukan melalui telepon, sms atau wa atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
Kami akan menyiapkan bibit ikan bawal air tawar pesanan Anda dan menginformasikan ketersediaannya berikut biaya totalnya kepada Anda
Jika bibit ikan bawal air tawar telah siap kirim, kami akan menginformasikan kepada Anda melalui SMS, telepon atau wa.
Kami hanya melayani pembelian secara tunai/via transfer Bank. Jika melalui transfer Bank, yang Anda lalukan adalah melakukan pembayaran ke rekening kami. Begitu dananya telah masuk atau bukti transfernya telah kami terima, kami akan mengirimkan bibit ikan bawal ke alamat Anda.
Setelah bibit ikan bawal air tawar diterima, mohon dikonfirmasikan kepada kami.


Pengiriman dan pembayaran

Pengiriman benih bawal dari jogja ke Makassar via cargo pesawat,di lanjutkan ke bawal sinjai via bus setelah dikemas ulang
Kemasan : Plastik dan Styrofoam.
Harga sudah termasuk pengepakan, ongkos kirim dan biaya yang terkait dalam proses pengiriman.
Pembayaran dilakukan tunai atau via transfer Bank. Nomor rekening akan kami informasikan kepada Anda via email – sms atau telepon.


CARA MENEBAR /ADAPTASI BIBIT bawal air tawar

Penebaran benih bawal air tawar Sebelum benih ditebar perlu diadaptasikan, dengan tujuan agar benih ikan tidak dalam kondisi stres saat berada dalam kolam.
Cara adaptasi : benih bawal yang masih terbungkus dalam plastik yang masih tertutup rapat dimasukan kedalam kolam, biarkan sampai dinding plastik mengembun. Ini tandanya air kolam dan air dalam plastik sudah sama suhunya, setelah itu dibuka plastiknya dan air dalam kolam masukkan sedikit demi sedikit kedalam plastik tempat benih bawal sampai benih terlihat dalam kondisi baik.  Selanjutnya benih ditebar/dilepaskan dalam kolam secara perlahan-lahan.

Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055.
Benih bawal bawal sinjai,Bibit ikan bawal bawal sinjai , larva bawal bawal sinjai ,nener bawal sinjai


Written by : Your Name - Describe about you

Forum ABATA GROUP penyedia benih ikan air tawar bibit gurame,lele,nila,ikan mas/tombro,karper,bawal dan patin dari ukuran kuku sampai jempol melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui cargo pesawat -081328030055.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar